Berhijab Ala Bidadari Surga, Wirda Putri Yusuf Mansur Blak-Blakan Pernah Dugem
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur mengungkap kalau dirinya pernah diajak dugem oleh salah satu teman saat kuliah di Inggris. Ia mengaku kebingungan saat pertama kali masuk klub malam dan tak bisa ngedance.

WowKeren - Sosok putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur, selalu menuai kekaguman netizen. Mengikuti jejak sang ayah, Wirda juga dikenal sebagai gadis yang santun dan religius.

Beranjak dewasa, Wirda tetap memakai hijab. Kecantikannya membuat fans memberikan pujian sebagai bidadari surga.

"Kak Wirda cantik," kata fans. "Kayak bidadari surga," tutur netter. "Semoga istiqomah terus kak," seru fans lainnya.

Namun siapa yang mengira kalau Wirda yang dikenal alim juga pernah dugem. Wirda yang seorang penghafal Al-Quran dan juga pengusaha muda ini mengaku kalau seorang teman mengajaknya ke klub malam saat kuliah di Inggris.

Kesan pertama sama dugem, Wirda mengaku kebingungan. Ia bahkan tak tahu cara ngedance.


"Ada teman yang ngajakin, pasti di kampus ada event ya. Kalau di Inggris itu, ada dua jenis kelab malam, kelab untuk usia 17 tahun ke bawah sama kelab malam usia 17 tahun ke atas," kata Wirda. "Gue diajak ke kelab malam ya seperti situasi membingungkan buat gue dan gue bilang ke teman gue nggak bisa nari."

Wirda menyadari kalau kehidupan di luar negeri memang cenderung bebas. Karena itu, ia merasa harus berhati-hati dalam berteman atau bertingkah laku.

"Kalau melihat teman kita di sana, pergaualannya cara hidupnya sudah nggak kaget, tapi memang yang bikin kaget kelainan seksualnya ternyata sebegitu jauh," kata Wirda. "Kalau nakal, pergi malam atau mabuk memang biasa. Jangan biarkan kita terbawa harus ketemu sama orang postiif. Walau pondasi sekuat apapun mungkin kalau teman negatif pasti terbawa."

Saat ini, Wirda tetap fokus pada pendidikan. Ia juga tak buru-buru untuk menikah muda. "Target menikah setelah S1, di UK di Buckingham University jurusan business enterprise," kata Wirda.

Sementara itu, ibunda Wirda mengaku tak mempermasalahkan jika ingin menikah muda. Namun Wirda menyebut kalau ibunya menolak sejumlah lamaran.

"Saya menikah baru usia 14 tahun, belum ada gadget dan pengetahuan berumah tangga itu seperti apa. Jadi menurut saya, melihat Wirda kalau sudah ada jodohnya kenapa enggak?" seru ibunda Wirda, Siti Maemunah. "Ah bohong banget, kemarin banyak yang lamar ditolak lo," kata Wirda. "Yang nolak siapa," seru Siti sambil tersenyum.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru