BLACKPINK Jadi Peraih Pendapatan Terbanyak dari YouTube di Korea, Jumlahnya Mengejutkan
Selebriti

Prestasi BLACKPINK lewat raihan view YouTube mereka menjadi pembicaraan di acara radio KBS Cool FM's 'Park Myungsoo's Radio Show' yang dipandu Park Myungsoo hari ini, Jumat (10/1).

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa BLACKPINK (Black Pink) saat ini merupakan salah satu girl grup paling populer. Penggemar mereka tak hanya berdomisili di Asia tapi juga tersebar hingga ke seluruh dunia.

Sebagai girl grup populer, BLACKPINK juga memiliki raihan view YouTube yang fantastis lewat video-video musik mereka. Hingga berita ini ditulis, MV "DDU-DU DDU-DU" dan "Kill This Love" masing-masing telah meraih 1 miliar dan 700 juta view di YouTube.

Prestasi BLACKPINK lewat raihan view YouTube mereka ini menjadi pembicaraan di acara radio KBS Cool FM's "Park Myungsoo's Radio Show" yang dipandu Park Myungsoo hari ini, Jumat (10/1). Mereka mengundang pembaca berita Jo Woojung dan ahli data Jeon Minki sebagai bintang tamu.


Di sini, Park Myungsoo dan kedua bintang tamu membicarakan pendapatan dari YouTube. "Kakakku tidak memberitahuku jumlah tepatnya. Angkanya sekitar seharga mobil dalam satu atau beberapa bulan," kata Jeon Minki.

"Kanal nomor 1 dari negara kita adalah kanal milik penyanyi. BLACKPINK," kata Jo Woojung. "Diperkirakan pendapatan mereka dapat mencapai hingga 700 juta won (sekitar Rp 8,3 miliar) setiap bulannya."

Mendengar ini, Park Myungsoo memberikan dorongan kepada para YouTuber. "Aku pikir mereka (BLACKPINK) bisa meraihnya berkat popularitas dan usaha mereka untuk mempertahankan fans. Kalian juga bisa menumbuhkan kanal kalian dengan bekerja keras seperti mereka.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini memiliki lebih dari 32,5 juta subscriber. Di kanal YouTube resmi mereka, girl grup besutan YG Entertainment itu telah membagikan 254 video.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait