Pihak Judika Tertawa Geli Saat Bantah Terlibat Kasus Investasi Bodong Ratusan Miliar
Instagram/jud1ka
Selebriti

Nama Judika dikaitkan dalam kasus investasi ilegal MeMiles yang mencapai ratusan miliar rupiah. Kali ini, pihak Judika memberi tanggapan jelang dipanggil oleh kepolisian.

WowKeren - Judika belum lama ini dikabarkan terlibat dalam kasus investasi ilegal MeMiles, yang dibongkar oleh Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Investasi bodong yang bisa beromzet hingga Rp750 miliar tersebut telah menipu ratusan nasabah.

Rencananya, Polda Jatim akan memanggil Judika sebagai salah satu saksi untuk dimintai keterangan pada 22 Januari mendatang. Kali ini, pihak Judika yang diwakilkan oleh manajernya mengaku masih belum pasti bisa memenuhi panggilan penyidik, meski sedang mengusahakannya jika tak terbentur jadwal lain.

"Belum pasti (Judika bisa datang ke Polda Jatim), lihat jadwalnya dulu. Karena menghormati polisi, ya sudah kita mau datang," ungkap Adjie selaku manajer Judika dilansir Suara.com pada Jumat (10/1). "Tapi pas jadwalnya lagi kosong. Karena kan ada acara, jadinya tentatif yah. Tapi kalau acaranya enggak jadi ya kita bakal jalan. Datang tanggal segitu."


Lebih lanjut, Adjie juga menegaskan bahwa Judika masih berstatus sebagai saksi dalam kasus investasi bodong tersebut. Pelantun lagu "Cinta Karena Cinta" tersebut hanya pernah mengisi sebuah acara yang diadakan MeMiles, serta tak pernah mempromosikannya di Instagram.

"Pertama (Judika) itu kan cuma sebagai saksi. Yang kedua itu kan enggak ada hubungannya sama sekali sama Judika," sambung Adjie. "Karena kan Judika hanya sebagai pengisi acara di Istora, enggak ada endorse, enggak ada apa-apa. Bahkan kalau dibuka Instagram-nya segala macam enggak ada endorse."

Saat ditanya mengenai reaksi Judika, Adjie mengaku bahwa mereka hanya tertawa geli lantaran tak merasa terlibat dengan kasus investasi bodong tersebut. "Ya kita ketawa aja, kita geli aja, Judika kan juga sering nyanyi diundang sama jenderal-jenderal itu," pungkas Adjie.

Selain Judika, Polda Jatim juga mengungkapkan sederet artis yang akan dipanggil terkait dengan kasus investasi ilegal MeMiles. Sebut saja penyanyi Ello, Eka Deli, hingga desainer kondang Adjie Notonegoro.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait