Kaget Lina Diautopsi Akibat Laporan Rizky Febian, Putri Sule Dekat dengan Teddy Diwanti-Wanti
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Rizky Febian sudah melaporkan kecurigaannya tentang penyebab kematian Lina ke polisi. Namun adik Rizky yang bernama Putri Delina tampaknya kurang setuju dengan tindakan sang kakak.

WowKeren - Proses penyelidikan mengenai penyebab meninggalnya mantan istri Sule yang bernama Lina masih terus berjalan. Seperti diketahui, Rizky Febian melaporkan kejanggalan kematian Lina ke polisi, usai melihat adanya lebam di bagian bibir sang bunda.

Atas laporan tersebut, polisi langsung memeriksa sejumlah saksi termasuk anak kedua Lina dan Sule yang bernama Putri Delina. Pada Kamis (9/1) malam, Putri menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung selama 5 jam. Putri pun tampak ditemani sang ayah tiri yang juga suami baru Lina, Teddy.

Bahkan Teddy tampak menunjukkan perhatian kepada Putri, saat meminta wartawan agar memberikan sang anak tiri waktu istirahat. Rupanya Putri juga terlihat dekat dengan Teddy saat keduanya pulang bersama, usai menghadiri proses pembongkaran makam Lina untuk diautopsi. Namun Putri pulang bersama Teddy lantaran harus merawat adik bungsunya yang bernama Bintang.

Kendati begitu, hal ini memunculkan kekhawatiran dari netizen yang mewanti-wanti Putri agar tak terlalu dekat dengan Teddy, yang juga menjadi saksi terkait dalam kematian Lina. Bahkan Teddy sering kali menerima tudingan negatif, seperti melakukan KDRT terhadap Lina hingga menggunakan ilmu hitam, meski sudah ia bantah.


Photo-INFO

Instagram

"Hati2 ya putri," komentar akun @dewi******tii2. "Hati hati ya teh putri," tambah akun @ai****17. "Kang sule.... tolong putri jgn terlalu deket dgn ayah tiri," sahut akun @fadli*******zebua.

"Haduh takutnya di guna2 teh Putri," ujar akun @ayu***695. "Putri kek kena hipnotis si tedi..." imbuh akun @mama****ena1. "Wadduuuhh... kade di pelet putri..." seru akun @wida*****1505.

Sementara itu, Putri sempat mengatakan bahwa ia tak tahu menahu tentang keputusan Rizky yang melaporkan kejanggalan kematian Lina. Putri pun mengaku tak setuju saat makam Lina dibongkar karena merasa kasihan dengan sang bunda.

"Saya kaget jenazah mama diautopsi. Saya sebenarnya enggak setuju jenazah mama diautopsi. Kasihan mama," ungkap Putri dalam tayangan "Metro Hari Ini" pada Kamis (9/1) siang. "Saya tidak mengetahui soal laporan (Rizky). Tapi memang benar saat detik-detik kejadian kematian mama, saya ada di situ."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait