Penampilan Baru Taeyang Big Bang yang Makin Kurus dan Botak Bikin Syok
Selebriti

Meski telah kembali dari wajib militer, namun Taeyang tetap jarang tampil di depan publik. Hingga akhirnya pada hari ini, Jumat (10/1), pemilik nama asli Dong Youngbae itu sempat berada di Bandara Internasional Incheon.

WowKeren - Taeyang Big Bang telah merampungkan tugas wajib militernya pada November tahun lalu. Selama menjalani kewajibannya, suami aktris Min Hyo Rin tersebut bertugas sebagai tentara aktif.

Meski telah kembali dari wajib militer, namun Taeyang tetap jarang tampil di depan publik. Hingga akhirnya pada hari ini, Jumat (10/1), pemilik nama asli Dong Youngbae tersebut sempat berada di Bandara Internasional Incheon.

Taeyang berangkat ke Milan, Italia untuk menghadiri salah satu acara fashion. Penampilan penyanyi kelahiran 1988 tersebut langsung menjadi perhatian gara-gara tubuh yang terlihat kurusan serta kepala yang gundul.


Penampilan Baru Taeyang Big Bang yang Makin Kurus dan Botak Bikin Syok

SBS funE

Pada kesempatan tersebut, Taeyang tampil cukup modis dengan mengenakan atasan berwarna gelap yang dipadukan dengan celana panjang dan jaket warna senada. Penyanyi yang memulai kariernya pada 2006 itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Sebelum memasuki bandara, Taeyang menyempatkan diri untuk melambaikan tangan serta membungkuk ke arah kamera. Penampilan perdana pelantun "Good Boy" itu setelah menyelesaikan wamil pun tak pelak menjadi perhatian para netizen.

"Apa? Aku kira dia bakal membiarkan rambutnya tumbuh. Aku syok!" komentar netizen. "Ya ampun, dia kelihatan keren sekali!" kata netizen lainnya. "KING TAEYANG!" seru netizen. "Tolong lebih banyak tampil," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru