Kim Chung Ha dan Hwasa Mamamoo Berikan Tas Bermerek untuk Para Dancer, Netizen Kagum
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti perlakuan Chung Ha dan Hwasa terhadap staf mereka, terutama dancer. Postingan tersebut membahas apa yang mereka berdua berikan untuk para dancer.

WowKeren - Bisa dibilang, saat ini Kim Chung Ha dan Hwasa Mamamoo adalah dua dari beberapa penyanyi solo wanita paling bersinar. Tak cuma berbakat, keduanya juga dikenal selalu memperlakukan staf di sekitar mereka dengan baik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti perlakuan Chung Ha dan Hwasa terhadap staf mereka, terutama dancer. Postingan tersebut membahas apa yang mereka berdua berikan untuk para dancer.

Kim Chung Ha dan Hwasa Mamamoo Berikan Tas Bermerek untuk Para Dancer, Netizen Kagum

Pann

Rupanya Chung Ha dan Hwasa tak segan-segan memberikan apresiasi untuk para dancer dengan membelikan mereka tas-tas bermerek. Tampak pada postingan dancer dua solois itu memamerkan tas hadiah dari mereka dari brand Louis Vuitton, Fendi sampai Balenciaga.


Postingan ini pun mendapatkan perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji sikap baik yang ditunjukkan Chung Ha dan Hwasa untuk dancer mereka.

Kim Chung Ha dan Hwasa Mamamoo Berikan Tas Bermerek untuk Para Dancer, Netizen Kagum

Pann

"Hwasa keren tapi fansnya biasa saja," komentar netizen. "BLACKPINK juga, mereka memberikan tas Prada untuk penata rambut dan makeup mereka," kata netizen lainnya. "Kepribadian mereka berdua menyegarkan begitu juga dengan sikap mereka. Kenapa kakak-kakak ini keren sekali?" ujar yang lain.

"Dua-duanya layak disukai," puji netizen. "Wow, iri sekali karena mereka berdua cukup kaya untuk memberi hadiah seperti itu. Sepertinya mereka dikelilingi oleh orang-orang yang baik jadi senang melihatnya," komentar yang lain. "SinB dan Sowon G-Friend juga memberikan hadiah Gucci dan Fendi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru