Chanyeol dan Sehun EXO Diserbu Sasaeng di Vietnam hingga Picu Kemarahan Penggemar
Selebriti

Kedatangan Chanyeol dan Sehun EXO di bandara disambut dengan cukup anarkis oleh sasaeng fans Vietnam. Mereka bahkan sampai meraba-raba bagian tubuh keduanya. Hal ini pun memicu kemarahan penggemar internasional.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun tiba di Vietnam pada Jumat (10/1) untuk mempersiapkan penampilan mereka. Akan tetapi saat tiba di bandara, mereka disambut dengan "buas" oleh sasaeng fans dari Vietnam.

Awalnya penggemar berbaris rapi dan memberikan jalan untuk Chanyeol dan Sehun, namun setelah melihat keduanya keluar, segerombolan besar penggemar menyerbu masuk dan mulai dorong-mendorong. Mereka berusaha sangat keras untuk mendekati dua member EXO ini dan bergerak tanpa aturan.

Chanyeol dan Sehun EXO Diserbu hingga Dipegang-Pegang

Koreaboo

Chanyeol dan Sehun terlihat sangat kesulitan untuk bergerak karena jalanan yang benar-benar tertutup penggemar. Petugas bandara juga sama kesulitannya untuk menghalau penggemar yang terus mendekat.

Tidak berhenti di situ, penggemar bahkan terus berteriak dan mengambil gambar dua idol ganteng itu dengan ponsel mereka. Disambut dengan cukup ekstrem seperti ini, Chanyeol dan Sehun tampak cukup kewalahan dan tidak nyaman.

Chanyeol dan Sehun EXO Diserbu hingga Dipegang-Pegang

Koreaboo


Parahnya lagi, fans bahkan tak segan untuk meraba-raba tubuh Chanyeol dan Sehun saat berada di dekat mereka. Para penggemar seolah tidak mempedulikan keselamatan dan privasi mereka.

Tindakan anarkis sasaeng fans asal Vietnam ini pun menyulut kemarahan penggemar internasional. Mereka menuntut agar penggemar Vietnam meminta maaf karena telah membahayakan Chanyeol dan Sehun serta berperilaku tidak pantas. Padahal sebelumnya para anggota sudah meminta agar penggemar menghormati privasi mereka di bandara.

Twitter

"Member EXO telah membuat permintaan beberapa kali di Instagram dan di depan umum (agar penggemar) berhenti bersikap seperti anak-anak tapi kau akan mengatakan APA INI DAN MEREKA. Penggemar Vietnam sialan menyambut mereka seperti binatang dan mereka tidak akan pernah bahagia di sana @weareoneEXO."

"EXO-L Vietnam mengapa haha??? Kenapa??? Kenapa kalian menyentuhnya?? Ia terlalu manusiawi dan memiliki emosi yang sensitif #EXO @weareoneEXO @SMTOWNGLOBAL TOLONG LINDUNGI ARTIS KAMI #vexolapologizetoexosc."

"EXO-L Vietnam, kalian harus malu atas perilaku ini! Lihat mereka, kalian pikir mereka senang melihat dan merasakan itu?? Kalian membahayakan mereka dan orang lain di bandara! Kalian harus malu! Fans tidak boleh berperilaku sangat kejam dengan idola kami! #EXO #EXOLsApologiseToSeChan."

"Sepertinya dukungan penggemar di bandara Vietnam dimulai dengan indah dan berakhir di luar kendali. Ini membuatku sangat sedih. Adegan mob adalah cerminan buruk pada fandom (dan jelas itu membuat EXO tidak senang). #EXO_SC #Chanyeol #Sehun#EXOL #EXO @weareoneEXO."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts