Nycta Gina Langsung Pindah Rumah Usai Kebanjiran, Jawab Begini Saat Tuai Reaksi Sinis
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Beberapa orang rupanya menyindir Nycta Gina yang seorang artis sehingga bisa dengan mudah pindah rumah saat kebanjiran. Ternyata, berikut fakta sebenarnya.

WowKeren - Nycta Gina menjadi salah satu artis yang rumahnya terdampak banjir Jakarta beberapa waktu lalu. Namun, kemalangan itu hanya sementara lantaran kebahagiaan lain juga dibagikan Gina di Instagram pribadinya baru-baru ini. Keluarga Gina dan Rizky Kinos rupanya pindah ke rumah baru.

Kebahagiaan keluarga Gina dan Kinos tersebut rupanya juga menuai reaksi sinis. Beberapa di antaranya menyindir Gina yang seorang artis sehingga dapat langsung pindah ke rumah baru setelah kebanjiran. Menanggapi komentar tersebut, Gina mengungkap bahwa rumah barunya telah dipersiapkan sejak 2 tahun silam.

"Baca comment temen2 suka lucu deh.. ada yg comment wow hebat abs kebanjiran langsung beli rumah, trs ada lg yang krg lbh kata2nya klo artis mah bebas abis banjir langsung pindah rumah baru," tulis Gina pada Jumat (10/1). "Monmaap kita pindah jg krn kepepet.. rumah barunya udh ada dr 2 th yg lalu tapi smpe saat ini msh dlm proses renovasi."


Lebih lanjut, Gina menjelaskan bahwa mereka akhirnya memutuskan untuk pindah meski rumah masih dalam proses renovasi karena memikirkan kondisi kedua anaknya. Selain itu, proses membereskan rumah dari sisa-sisa banjir tentu tidak mudah. Dibanding menginap di hotel, Gina akhirnya memutuskan untuk pindah ke rumah baru.

"Perlu waktu banget bwt ngeberesin dan klo anak2 dsna kasian yg lg beres2 krn tkt digerecokin sm utauti dan kasian jg utauti rumahnya kotor, berlumpur, bau takut mereka kena penyakit.." jelas Gina. "Nah klo mau di hotel juga semurah2nya hotel tetep aja jd mahal klo berminggu2..."

"Akhrnya kita putuskan utk ke rumah baru aja dg segala kekurangannya..." pungkas Gina. "Sumpaah badan ini mau retak rasanya, beberes tiada akhir... tp alhamdulillah msh ada tempat utk berteduh."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait