Bikin Heran, Putri Delina Buat Prank demi Rayakan Ultah Teddy Usai Tahlilan 7 Hari Mendiang Lina
Instagran/putridelinaa
Selebriti

Tahlilan 7 hari Lina Zubaedah digelar di kediaman Teddy di Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Putri Delina hadir sambil memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ayah sambung.

WowKeren - Pada Jumat (10/1) kemarin, tepat 7 hari sudah Lina Zubaedah meninggal dunia. Putri Delina hadir di acara tahlilan yang digelar suami sang ibunda, Teddy, di Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Putri juga memberikan kejutan untuk Teddy yang berulang tahun pada Kamis (9/1) lalu.

Awalnya, Putri meminta sang asisten untuk mengerjai Teddy dengan menyampaikan pertanyaannya tentang rumor ilmu hitam. Teddy mengaku kaget saat mendengar pengakuan asisten Putri. Namun, ia segera mengetahui bahwa pertanyaan tersebut hanya prank karena Putri dikenalnya tak akan berpikir seperti demikian.

"Tadi si Kak Ade, 'Om maaf ini pertanyaan dari Teh Putri', kok Teh Putri bikin statement-nya aneh," ujar Teddy dilansir InsertLive. "Padahal yang diajarin ibunya bijaksana terus, enggak pernah ngusik kehidupan orang, tadi kok sampe ada kepikiran negatif."

Sembari memberikan kue ulang tahun, Putri juga mengungkapkan doanya untuk sang ayah sambung. "Yang pastinya Om sehat selalu, panjang umur, dipanjangkan umurnya, dilapangkan rizkinya, bahagia selalu, pokoknya inget di belakang Om masih banyak orang yang sayang sama Om," ungkap putri Sule tersebut dengan suara bergetar.


Putri Delina Beri Kejutan untuk Ayah Sambung

Instagram

Sikap Putri tersebut semakin membuat warganet heran. Dugaan bahwa Teddy menggunakan pelet untuk memperdaya Lina, bahkan Putri, lantas semakin menguat. Mbak You sebelumnya juga membenarkan apabila Teddy memiliki ilmu pelet.

"Kek aneh ya kata sule kemaren anak ini smpet pingsan tp tau2 udah kepikiran nge prank, anak masih dlm kndisi kosong kek gt biasanya gmpg kena dukun," komentar akun @e***abeth_claudiea_. "Hati2 putri," sahut akun @k***iamaalia. "Kok jadi ngeri ya," tulis akun @m***alsas.

"Curiga jd korban pelet selanjutnya," balas akun @e***adayle. "Sempet2nya ngeprank, lu knapa nak?" komentar akun @w****jyadim. "Wooww ada apa dgn Putri Delina ? Ngpaen dia ksih kjutan ultah buat Tedi pas di saat acra tahlilan ? Tkut'nya nie anak kna pelet biar nurut sama si Tedi itu kaya mamah'nya," sahut akun @l***_aduchae.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru