Nikita Mirzani Murka Dituding Cuma Sandiwara Saat Tampil Muslimah Selama Umrah
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menuai komentar miring usai membagikan foto cantiknya memakai pakaian muslimah saat mengunjungi Gua Hira, Mekah di sela-sela ibadah umrah.

WowKeren - Awal tahun dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani untuk beribadah umrah ke Tanah Suci. Artis cantik itu bertolak ke Mekkah sejak 7 Januari 2020. Nikita mengubah penampilannya menjadi lebih muslimah dan tertutup selama menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Hal itu terlihat dari berbagai postingan Instagram yang dibuat oleh Nikita.

Salah satu yang terbaru, Nikita mengunggah foto cantiknya saat berada di Gua Hira, Mekah. Bintang film "Jakarta Undercover" itu tampil cantik dalam balutan busana muslimah dan jilab syar'i warna putih. "Gua Hira 11 January 2020 00:05 mlm," tulis Nikita mengiringi postingan ini, Sabtu (11/1).


Nikita Mirzani Murka Dituding Cuma Sandiwara Saat Tampil Muslimah Selama Umrah

Instagram

Postingan ini menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak yang memuji Nikita karena penampilannya yang anggun dan cantik muslimah. Banyak juga yang mendoakan agar ibadah Nikita lancar dan berkah. Tapi di sisi salah, seorang netter memberikan komentar miring atas postingan ini.

Netter tersebut mengomentari penampilan muslimah Nikita sebagai bentuk sandiwara dan topeng di hadapan Tuhan. Pasalnya selama ini Nikita dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi dalam berbagai kesempatan. Perubahan ini yang membuat netter tersebut memberikan cibiran.

Nikita Mirzani Murka Dituding Cuma Sandiwara Saat Tampil Muslimah Selama Umrah

Instagram

"2 hari lalu nari nari dengan telanjang bebas, kalo liat postingan kayak gini kayak lagi pake kedok dan bersandirawa depan Allah," celetuk netter dengan akun @rir***lov***rt2. Komentar ini langsung mendapat respons tegas dari Nikita lewat akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita tak ragu untuk melontarkan kata kasar saat membalas komentar tersebut. Ia menganggap bahwa apa yang dikenakannya sudah sesuai dengan tempatnya. "@rir***lov***rt2 elo to**l. Masa Gue ke Mecca pke tangtop. Otak elo dimana tong," jawab Nikita Mirzani mendapat lebih dari 2 ribu likes dari netter.

Sementara itu, komentar netter ini sepertinya sudah dihapus. Menurut pantauan WowKeren komentar pemilik akun @rir***lov***rt2 itu sudah mendapat lebih dari ribuan likes dan komentar dari netter. Sejumlah netter balik memberikan komentar bernada teguran dan sindiran untuk netter tersebut sebelum dihapus.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts