Kerap Dicibir Umbar Aurat, Rumah Tangga Nia Ramadhani Dipuji Lebih 'Real' Ketimbang Raffi-Nagita
Selebriti

Penampilan Nia yang dinilai terlalu mengumbar aurat itu tak jarang menuai kritik pedas dari netizen. Namun di sisi lain, rumah tangga Nia dan Ardi menuai pujian.

WowKeren - Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti yang dikenal modis dan fashionable. Tak tanggung-tanggung, Nia rela merogoh kocek cukup dalam untuk menunjang penampilannya.

Istri dari pengusaha kaya Ardi Bakrie ini pun tak segan berpenampilan seksi dan buka-bukaan. Meski sudah memiliki tiga anak, bentuk tubuh Nia tetap sempurna dan ramping layaknya gadis muda.

Penampilan Nia yang dinilai terlalu mengumbar aurat itu tak jarang menuai kritik pedas dari netizen. Namun di sisi lain, rumah tangga Nia dan Ardi menuai pujian.

Seorang netizen memuji bahwa kemesraan keluarga Nia dan Ardi terasa lebih intim dan nyata walaupun jarang diumbar ke depan publik. Sebagai pembanding, netizen tersebut menyebut pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menurut netizen tersebut, Raffi dan Nagita terkesan hanya pura-pura mesra di depan kamera. Netizen tersebut bahkan menuding bahwa Nagita stres karena dibentak-bentak suaminya.


"Aku suka nia rahmadani mesra nya sama keluarga gak dibuat2 bukan seperti rahfi ahmad depan kamerah sok romantis dengan nagita...belakang kamerah nagita dibantak2...stress," ucap netizen mengomentari foto seksi Nia bersama temannya, Gitajanu Permana.

Photo-INFO

Instagram

Seperti diketahui, Nia memutuskan untuk menikah di usia muda. Ia resmi dipersunting Ardi putra dari konglomerat Aburizal Bakrie pada 1 April 2010 silam.

Dari pernikahan tersebut, Nia dan Ardi dikaruniai tiga anak yang sehat dan menggemaskan. Putri pertama bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, anak kedua laki-laki bernama Mainaka Zanatti Bakrie, dan putra bungsu Magika Zaladrie Bakrie.

Sejak menikah, Nia mengurangi kegiatan di dunia hiburan untuk fokus mengurus rumah tangganya. Baru belakangan ini, Nia kembali aktif di televisi namun bukan sebagai pemain sinetron melainkan presenter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru