Inilah Postingan Perdana Meghan Markle dan Pangeran Harry Setelah Umumkan Mundur dari Kerajaan
Selebriti

Setelah membuat publik gempar dengan pengumuman tersebut, kini pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu pun kembali membagikan postingan baru di akun Instagram resmi @sussexroyal.

WowKeren - Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris memang masih mengejutkan publik. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle secara efektif berencana untuk mandiri secara finansial, dan pindah paruh waktu ke Amerika Utara.

Setelah membuat publik gempar dengan pengumuman tersebut, kini pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu pun kembali membagikan postingan baru di akun Instagram resmi @sussexroyal. Postingan perdana setelah pengumuman mundurnya keduanya dari keanggotaan Senior Royals ini rupanya menampilkan kunjungan Harry dan Meghan ke sebuah badan amal The Hubb Community Kitchen.

Dari sejumlah foto yang dibagikan, Harry dan Meghan tampak begitu menikmati waktu mereka bersama para perempuan yang tergabung dalam badan amal tersebut. "Duke dan Duchess sangat senang dapat berhubungan kembali dengan para wanita dan mendengar tentang proyek yang terus mereka kembangkan untuk membantu orang-orang di komunitas mereka," tulis keterangan unggahan ini.


Tak lama setelah dibagikan, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para pengikut akun Instagram @sussexroyal. Kebanyakan terang-terangan menunjukkan dukungan mereka atas keputusan Duke dan Duchess of Sussex, serta berharap keputusan tersebut membuat keduanya semakin bahagia.

Di sisi lain, sebelumnya Harry dan Meghan sendiri mengumumkan bahwa keputusan ini telah mereka pikirkan secara matang-matang selama berbulan-bulan. "Setelah melakukan refleksi dan diskusi internal berbulan-bulan, kami sudah memilih melakukan transisi tahun ini untuk mulai membuat peran baru yang progres dalam lembaga ini. Kami berniat mundur sebagai anggota senior dari Royal Family dan bekerja secara mandiri, sambil terus mendukung Yang Mulia Ratu," tulis mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mengaku ingin berkonsentrasi penuh terhadap proses pertumbuhan anak mereka. "Keseimbangan geografis ini akan memudahkan dalam membesarkan anak kami dengan penuh apresiasi kepada tradisi kerajaan di mana dia lahir, sekaligus memberikan keluarga kami tempat untuk fokus terhadap babak selanjutnya, termasuk membuat peluncuran proyek amal baru."

Mundur dari statusnya sebagai Senior Royals bukan berarti Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari keluarga Kerajaan Inggris. Keduanya tetap akan masuk dalam daftar anggota keluarga kerajaan, namun Harry dan Meghan tak lagi berstatus sebagai member senior.

Saat ini status mereka bisa dibilang sebagai Working Royals, di mana keduanya akan memenuhi kebutuhan finansial dengan cara mandiri. Mereka juga tidak akan disibukkan dengan berbagai jadwal kunjungan kerajaan seperti sebelumnya. Meski begitu, pasangan ini tetap akan melakukan segala hal yang membantu sang ratu di kemudian hari.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru