Informasi Paspor Chanyeol dan Sehun EXO Dibocorkan Staf Bandara Vietnam
Xportsnews
Selebriti

Staf wanita yang mengaku fans EXO itu mengklarifikasi jika ia tidak berniat menyebarkan informasi paspor Chanyeol dan Sehun namun hanya ingin mengirimkan pada teman.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan begitu mereka tiba di bandara Vietnam pada Jumat (10/1) kemarin. Pasalnya, kedua member EXO itu disambut begitu banyak kerumunan fans.

Chanyeol dan Sehun pun tampak kesulitan untuk berjalan ke luar area bandara. Parahnya lagi fans tak cuma berebutan ingin memotret dan melihat mereka dari dekat melainkan juga tak segan untuk meraba-raba tubuh unit EXO-SC tersebut.


Seolah masih belum cukup, staf bandara Vietnam juga melakukan perbuatan ilegal dengan cara memotret informasi pribadi dalam paspor Chanyeol dan Sehun dengan menggunakan ponsel.

Begitu informasi paspor Chanyeol dan Sehun itu menyebar, staf bandara itu buka suara lewat akun Facebook pribadinya. Staf wanita yang mengaku fans EXO itu mengklarifikasi jika ia tidak berniat menyebarkan informasi paspor Chanyeol dan Sehun namun hanya ingin mengirimkannya khusus pada temannya saja.

"Maaf fans EXO tapi aku tidak memposting online informasi pribadi idol. Aku hanya mengambil foto dan membaginya pada temanku. Aku fans EXO. Aku minta maaf, tolong jangan menyebarkan fotonya," tulis staf tersebut.

Tindakan ilegal yang dilakukan staf bandara Vietnam ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang berharap staf itu dipecat dan SM mengambil langkah hukum pada perbuatan ilegal tersebut.

"Staf bandara mengambil foto dan menyebarkannya? Apa dia gila? Dia seharusnya dipecat."

"Staf bandara? Ini menjijikkan. Dia tidak punya moral dalam pekerjaan."

"Gila. Jiwa kerjanya sangat buruk. Kalau dia fans, mengapa dia mengambil foto paspor mereka? Kuharap SM menggugatnya dan dia dipecat."

"Mereka perlu mengubah nomer keamanan sosial mereka. Sasaeng fans tidak tahu cara menjaga privasi idol mereka."

You can share this post!

Related Posts