Terungkap Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Baru Resmi Menikah Hari Ini, Netter Muak Ketipu Drama
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata baru resmi menikah pada Sabtu (11/1). Keduanya menikah di kediaman Vanessa kawasan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

WowKeren - Vanessa Angel kembali mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Bagaimana tidak, Vanessa yang sebelumnya disebut sudah menikah dengan Bibi Ardiansyah ternyata baru resmi menikah hari ini.

Sejumlah foto pernikahan dan sungkeman pun sudah tersebar di berbagai akun gosip. Terlihat ayah Vanessa, Doddy Sudrajat dan sang ibu tiri, Puput turut menghadiri proses ijab kabul.

Vanessa dan Bibi melangsungkan akad nikah pada Sabtu (11/1). Keduanya menikah di kediaman Vanessa kawasan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Seorang petugas di KUA Cinere pun membenarkan kabar tersebut. Ia mengabarkan bahwa proses ijab kabulnya berjalan lancar.

"Alhamdulillah hari ini, Sabtu 11 Januari 2020 di daup MC ijab kabulnya Bibi & Vanesza. Semua berjalan lancar Ijab kabul di rumah kediamannya Cinere Depok. Sah secara agama dan sah secara hukum Negara," tulis petugas KUA yang bertugas sebagai MC di pernikahan Vanessa dan Bibi.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, orangtua Vanessa langsung mengunggah momen bahagia itu di Instagram masing-masing. Mereka mendoakan agar rumah tangga Vanessa dan Bibi langgeng, sakinah mawadah, warahmah.

"Sakinah, mawadah, warahmah anakku," tulis Doddy sambil menambahkan emoji hati.

"Alhamdulillah, sah se sah sahnya sayang," tulis Puput di Instagram Story miliknya.

Sebelumnya, pada 15 Desember 2019 lalu, Vanessa secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya. Saat itu, ia mengunggah foto dirinya tengah memeluk Bibi.

Bibi pun sempat membantah kalau ia menikahi Vanessa secara siri. Namun, peresmian pernikahan mereka ternyata baru hari ini, tanggal 11 Januari 2020.

Hal itu membuat netizen merasa tertipu dan menyebut bahwa Vanessa dan Bibi doyan ngedrama. Alih-alih memberi selamat, sebagian netizen justru meninggalkan respons sinis.

"Kebanyakan drama," kata netter. "Udah nggk respek ama si doddy dan vanesa... Ternyata kongkalikong... Keluarga pembohong... Kata bpknya, nggk tau anaknya nikah, taunya dari media... Eeeehhhh ternyata dia yg nikahin sampe resepsi... Ingat umur pak... Ingat dosa... Jgn duit aja yg di ingattt.. Hetan gw," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru