Akting Sooyoung SNSD di 'Tell Me What You Saw' Dijanjikan Bakal Bikin Syok
Xportsnews
TV

'Tell Me What You Saw' dijadwalkan untuk mengisi slot Sabtu - Minggu malam yang akan ditinggalkan oleh 'The Lies Within'. Drama ini bakal tayang mulai 1 Februari mendatang.

WowKeren - Sooyoung diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Tell Me What You Saw". Member SNSD (Girls' Generation) itu didapuk memerankan karakter detektif berdedikasi bernama Cha Soo Young.

Jelang tayang, tim produksi pada Sabtu (11/1) akhirnya merilis foto adegan milik Cha Soo Young. Detektif cantik itu tampak melakukan patroli di pedesaan yang ternyata menjadi tempat kejadian pembunuhan tragis.

Dalam "Tell Me What You Saw", Cha Soo Young diceritakan sebagai seseorang yang punya memori eidetik yang nantinya bakal digunakan untuk bekerja sama dengan profiler jenius Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) dalam melacak pembunuh berantai.

Tim produksi sebelumnya sudah mengungkap jika Cha Soo Young tidak punya banyak kesempatan untuk menggunakan kemampuannya di pedesaan dan kini ia akhirnya menjadi karakter yang berkembang sebagai partner tak resmi Oh Hyun Jae.


Akting Sooyoung SNSD di \'Tell Me What You Saw\' Dijanjikan Bakal Bikin Syok

Source: OCN 'Tell Me What You Saw'

Tim produksi mengatakan kepada media jika, "Sooyoung khawatir untuk waktu yang lama pada karakternya dan bekerja sangat keras untuk menggambarkan sosok Cha Soo Young. Penonton nantinya akan sedikit syok saat melihat transformasi yang dialami Sooyoung untuk karakternya."

"Tell Me What You Saw" menceritakan tentang Oh Hyun Jae yang dulunya adalah seorang profiler kriminal terkemuka. Ia mengamuk saat sang tunangan meninggal di tangan membunuh berantai.

Sementara itu, "Tell Me What You Saw" dijadwalkan untuk mengisi slot Sabtu - Minggu malam yang akan ditinggalkan oleh "The Lies Within". Salah satu drama paling dinantikan tahun 2020 ini bakal tayang mulai 1 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru