Foto Tzuyu Twice Dipakai untuk Iklan Bar Berbau Prostitusi, Netizen Ngamuk
Selebriti

Salah satu foto Tzuyu yang dipakai dalam board iklan adalah fotonya saat masa promosi lagu 'What is Love?' pada 2018. Sedangkan foto lainnya diambil saat gelaran Gaon Chart Music Awards 2019.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Tzuyu Twice. Postingan tersebut memuat sebuah board iklan yang menampilkan sejumlah wanita yang salah satunya adalah penyanyi asal Taiwan tersebut.

Board tersebut merupakan iklan bar karaoke yang menawarkan "etnis berbeda". Foto yang ditampilkan merupakan foto dari wanita-wanita dari berbagai negara di Asia Tenggara serta dua foto Tzuyu. Netizen menduga kalau bar tersebut juga menawarkan layanan prostitusi.

Salah satu foto Tzuyu yang dipakai dalam board iklan adalah fotonya saat masa promosi lagu "What is Love?" pada 2018. Sedangkan foto lainnya diambil saat gelaran Gaon Chart Music Awards 2019.

Foto Tzuyu Twice Dipakai untuk Iklan Bar Berbau Prostitusi, Netizen Ngamuk

Pann


Postingan ini menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka berang karena foto Tzuyu dipakai secara ilegal serta berharap JYP Entertainment menuntut bar karaoke tersebut.

"Beraninya kau menempatkan Tzuyu pada hal seperti ini... Apa-apaan ini..." komentar netizen. "Mereka gila. Ini sangat menjijikkan," kata netizen lainnya. "Berengsek, Once, ayo segera kita laporkan ini," ujar yang lain.

"Ini benar-benar menjijikkan. Kotor sekali. Mereka memasang foto menawarkan pramugari, anak sekolah, cewek balapan dan konsep-konsep kotor dan sekarang ini. Dunia ini sudah jadi apa..." kata netizen.

"Tzuyu bukan satu-satunya korban tapi juga cewek-cewek yang lain. Mereka mungkin para selebriti dari Thailand," komentar yang lain. "Mereka nggak bisa berkata apa-apa kalau dituntut. Bahkan non-fans pun akan merasa jijik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait