Aldi Taher Maju Pemilihan Gubernur, Minta Raffi Ahmad Bantu Promosi
Selebriti

Diketahui bahwa Aldi Taher berniat akan maju di pemilihan gubernur Sumatra Barat. Lantas ia meminta rekannya, Raffi Ahmad untuk membantu mempromosikan dirinya.

WowKeren - Aldi Taher belum lama ini menyampaikan harapannya untuk tahun 2020. Salah satu keinginan yang ingin ia wujudkan di tahun ini adalah maju sebagai calon di pemilihan gubernur Sumatera Barat.

Aldi juga sempat menyampaikan alasan yang mendasari niatannya ingin menjadi gubernur agar bisa memajukan Tanah Minang. "Iya, aku maju pemilihan calon gubernur Sumatera Barat tahun ini," ujar Aldi pada waktu itu.

Lebih lanjut, kini Aldi rupanya sudah menyiapkan strategi agar ia bisa berhasil menjadi gubernur. Salah satunya dengan meminta bantuan kepada rekannya untuk turut mempromosikan dirinya.

Menariknya lagi, Aldi menunjuk Raffi Ahmad sebagai sosok yang dimaksud rekannya tersebut. Mengingat sebelumnya teman Aldi juga pernah dipromosikan oleh Raffi.


"Aku kan 2020 pilkada kepala gubernur Sumatera Barat, ya aku ikhtiar di situ," ujar Aldi dilansir dari Okezone.com, Sabtu (11/1). "Jadi saya juga minta tolong ke Raffi Ahmad, tolong promosikan saya maju Gubernur Sumbar. Dulu teman kami dipromosikan Raffi di Instagramnya. Sekarang saya minta tolong."

Namun Aldi menuturkan bahwa hingga saat ini Raffi belum memenuhi permintaannya tersebut. Kendati demikian, mantan suami dari Georgia Aisyah itu terus berusaha menghubungi Raffi dan membujuknya agar mau memenuhi permintaannya.

"Itu dia, Raffi masih malu-malu," papar pria berusia 36 tahun tersebut. "Aku teror terus, aku WhatsApp terus," tambah Aldi lagi. Selain itu, Aldi juga menyebutkan jika jalinan persahabatan antara dirinya dan Raffi terbilang cukup erat.

Pria kelahiran kota Jayapura ini lantas menceritakan bagaimana pertemanannya dengan suami Nagita Slavina tersebut. Aldi mengatakan bahwa ia sudah mengenal Raffi sejak awal mula meniti karier di panggung hiburan Tanah Air. Keduanya bersahabat sejak menjadi model majalah cover boy.

"Raffi Ahmad kan sahabat aku dari mulai cover boy,” tandas Aldi. “Waktu itu usia kita sekitar 18 tahun. Saya bersahabat sama dia sudah setengah umur."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru