Usai Nikah Ulang Secara Resmi, Vanessa Angel dan Sang Suami Bakal Gelar Resepsi di Bali?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Meski dikabarkan telah menikah dengan Bibi Ardiansyah pada Desember 2019 lalu, Vanessa Angel kembali menggelar prosesi ijab kabul yang dihadiri sang ayah baru-baru ini.

WowKeren - Vanessa Angel kembali menggelar acara pernikahan dengan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi. Sebelumnya, Vanessa dan Bibi telah menggelar acara pernikahan pada 15 Desember 2019 lalu, namun menuai kontroversi.

Pasalnya Vanessa diketahui tak memberikan kabar kepada sang ayah yang bernama Doddy Sudrajat mengenai pernikahannya. Bahkan beredar kabar bahwa pernikahan Vanessa dan Bibi dilakukan secara siri, meski sudah dibantah. Kali ini, Vanessa dan Bibi menggelar acara akad nikah ulang di kawasan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (11/1).

Dalam acara ijab kabul Vanessa dan Bibi tersebut, tampak pula Doddy yang datang bersama sang istri yang bernama Puput. Usai melangsungkan ijab kabul, Bibi dan Vanessa terlihat menunjukkan buku nikah yang menjadi bukti bahwa keduanya telah resmi sebagai suami istri.


Kabar pernikahan ulang Vanessa dan Bibi pun dibenarkan oleh sang sahabat yang juga pengacara Milano Lubis. Meskipun demikian, Milano enggan menjelaskan lebih banyak mengenai detail maupun suasana acara pernikahan Vanessa dan Bibi

"Hari ini nikah (di hadapan) KUA, surat nikah dari negaranya keluar gitu. Ada lah (penghulu) sudah terdaftar, sudah sah, sudah resmi," ungkap Milano dilansir Suara.com pada Sabtu (11/1). "Di rumah (Vanessa) lah. Kalian tanya aja di rumah siapa hahaha."

Selain itu, Vanessa dan Bibi juga berencana untuk menggelar acara resepsi pernikahan di luar kota. Beredar kabar bahwa aktris berusia 28 tahun tersebut akan menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat di Pulau Dewata Bali.

"Resepsi kalau enggak akhir bulan (Januari), awal bulan (Februari) nanti," pungkas Milano. "Rencananya (resepsi Vanessa dan Bibi) di luar kota Jakarta. Ya kemungkinan bisa (resepsi pernikahan di Bali)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru