Suzy Bagikan Foto Capek Ketiduran dan Rambut Berantakan, Netizen Minta Istirahat
Selebriti

Sabtu (11/1), Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut menampilkan bintang serial 'Vagabond' itu dan tampaknya diambil di sela-sela kegiatannya.

WowKeren - Selama ini Suzy cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu kerap berbagi selfie, foto-foto liburan sampai pemotretan.

Hari ini, Sabtu (11/1), Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut menampilkan bintang serial "Vagabond" itu dan tampaknya diambil di sela-sela kegiatannya.

Pada foto pertama, Suzy tampak kelelahan dan tidur di sofa dalam posisi duduk sambil menyilangkan kaki. Di foto lainnya, pemilik nama lengkap Bae Suzy itu memegangi rambutnya dengan ekspresi menggemaskan. Terakhir, Suzy berbagi foto selfie di mana rambutnya terlihat berantakan.


Foto-foto unggahan Suzy ini pun menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Melihat lawan main Lee Seung Gi itu terlihat lelah, mereka memintanya untuk lebih banyak beristirahat.

"Suzy pasti sibuk mempersiapkan proyek barunya. Tolong jaga kesehatanmu dan aku akan selalu mendukungmu," komentar netizen. "Suzy, aku cinta padamu," kata netizen lainnya. "Suzy! Teruslah sehat dan semangat. Suzy yang juga bekerja keras tahun ini," ujar yang lain.

"Kau terlihat sangat polos dan cantik. Aku sangat menyukai Suzy, jadi aku melihat semua karya yang telah kau lakukan sejauh ini. Tolong tunjukkan pesona baru dalam pekerjaan baru pada tahun 2020," kata netizen. "Semoga kau tumbuh menjadi aktris yang keren," komentar yang lain. "Aku menantikan Wonderland," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait