Vanessa Angel Resmi Dinikahi Dengan Mas Kawin Berlian 1.2 Gram, Bibi Ardiansyah: Kita Menang!
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel akhirnya resmi menikah dengan Bibi Ardiansyah pada Sabtu (11/1) usai sebelumnya nikah siri. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa yang hadir sebagai wali membantah tak merestui Bibi sebelumnya.

WowKeren - Vanessa Angel kembali mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Bagaimana tidak, Vanessa yang sebelumnya disebut sudah menikah dengan Bibi Ardiansyah ternyata baru resmi menikah hari ini, Sabtu (11/1). Keduanya menikah di kawasan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Untuk diketahui sebelumnya, Vanessa dan Bibi telah menggelar acara pernikahan pada 15 Desember 2019 lalu. Pernikahan tersebut ternyata siri dan baru diresmikan secara negara pada hari ini. Dalam acara ijab kabul, tampak pula Doddy Sudrajat, ayah Vanessa yang datang bersama sang istri bernama Puput.

Doddy yang bertindak sebagai wali Vanessa mengungkap mas kawin yang diberikan oleh Bibi. "Cincin berlian 1,2 gram," kata Doddy pada Sabtu (11/1) seperti dilansir dari Suara.

Doddy juga mengungkap rumah di kawasan Cinere tersebut adalah kediaman milik Vanessa dan Bibi. Namun ia pun membantah sempat tak merestui Bibi. "Dari dulu saya nggak pernah bilang nggak (merestui)," ujar Doddy.


Vanessa Bibi

Instagram

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Bibi pun membagikan foto pasca telah resmi menikah dengan Vanessa. Dalam foto, keduanya nampak sangat semringah memamerkan jari tengah yang sudah ada cincin kawinnya.

"Kita menang," tulis Bibi di keterangan unggahannya."Yeaayyy," balas Vanessa di kolom komentar diikuti dengan emoji hati.

Sementara itu Vanessa dan Bibi juga berencana untuk menggelar acara resepsi pernikahan di luar kota. Beredar kabar aktris berusia 28 tahun tersebut akan menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat di Pulau Dewata Bali.

"Resepsi kalau enggak akhir bulan (Januari), awal bulan (Februari) nanti," ungkap Milano Lubis, pengacara Vanessa. "Rencananya (resepsi Vanessa dan Bibi) di luar kota Jakarta. Ya kemungkinan bisa (resepsi pernikahan di Bali)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru