Syahrini Manyun Kode Minta Disun Suami Bak Baru Puber, Reino Barack Malah Fokus Lakukan Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack tampak asyik menikmati liburan. Aksi keduanya memainkan fitur boomerang di Instagram menjadi sorotan karena reaksi yang bertolak belakang.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Postingan mereka di Instagram pun tak luput dari sorotan publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Dalam sebuah video Instagram Story yang dibagikan akun fans, Syahrini dan Reino tampak asyik menikmati liburan. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu agaknya tengah dalam perjalanan menuju suatu tempat.

Sambil mengisi waktu agar tak bosan, Syahrini dan Reino memainkan fitur boomerang di Instagram. Terlihat pelantun lagu "Sesuatu" itu memonyongkan bibirnya ke arah sang suami seolah ingin dikecup.

Lucunya, Reino justru fokus melihat layar kamera. Pengusaha tajir melintir itu tak memperhatikan sang istri malah sibuk narsis sendiri seraya mengembangkan senyum lebar.


Postingan tersebut mendapat beragam reaksi netizen. Seperti biasa, tak sedikit netizen yang merasa baper dan gemas melihat kemesraan pasangan suami istri yang terpaut usia dua tahun ini.

"Bomerang2 manjaah sepasang suami istri yg selalu berbahagia," kata netter. "Saya akui inces sgt cantik.. Tp tetap dg mas reino wajah incess nampak lebih tua. Maaf gk ad mksud apapun krn jujur sy suka pasangan ini," sahut yang lain. "Aahhhgg.. pa RB guaannteng amat ciiiihh kalo lagi senyum gictuu," goda netter. "Bahagia selalu pasangan terfavorit," tambah lainnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang memberikan respons sinis. Menurutnya, Syahrini yang lebih tua dari Reino tampak seperti tante-tante. Bahkan ada yang menyebutnya baru puber.

"Berharap sampai ending yakss tante....jgn sampe tante inces mewek d tengah jalan," sindir netter. "Puber gatal kelihatan tw lucu ngelihatnya, kayak emak puber geli ngelihatnya ahg," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait