Syahnaz-Jeje Dihujat Tak Tahu Diri Karena Tempati Kamar Raffi-Nagita, Ini Faktanya
Selebriti

Syahnaz dan Jeje menempati kamar pribadi Raffi dan Nagita untuk sementara. Kabar tersebut langsung menyebar dan menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memutuskan pindah ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk sementara. Hal itu dikarenakan Syanaz baru saja melahirkan bayi kembar pada 3 Januari lalu.

Syahnaz dan Jeje bahkan menempati kamar pribadi Raffi dan Nagita. Kabar tersebut langsung menyebar dan menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial.

Menurut sebagian warganet, Syahnaz dan Jeje tidak sepantasnya menggunakan kamar sang kakak. Terlebih lagi, status mereka masing-masing sudah berkeluarga.

Meskipun hubungan mereka masih keluarga, netizen menilai bahwa hal itu tidak etis. Netizen pun menganggap bahwa Syahnaz dan Jeje tidak tahu diri dan tidak punya malu karena mau menumpang di rumah saudara.

Photo-INFO

Instagram

"Itulah dimana etika itu perlu. Sebaik2nya ipar atau kakak agak ngga pantes sih kalau kamar ditempatin ipar," kata netter. "Kalau aku tau diri sama tau malu aja, mending tinggal di rumah sempit to rumah sendiri ini," sahut lainnya.


"Apapun alasannya. Namanya aja udah berumah tangga udah ada batasan2nya privasi masing2. Adabnya spt itu. Gua boro2 nylonong ke kamar abang gua yg udah nikah, mau ambil charger hape ajah sungkan. Pake acara nunggu si abang ama istrinya pulang. Gitu aja gua suruh ambilin kagak langsung main masuk kamar," ucap netter.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara, Syahnaz dan Jeje mengaku bahwa kepindahan mereka ke rumah Andara karena beberapa alasan. Menurut mereka, hal itu wajar karena bersaudara.

"Paling 40 hari lah. Kan bayi kalau sudah 40 hari nanti baru kita bawa pulang," kata Syahnaz. "Ya wajar lah ya. Kayak misalnya aku punya kamar terus akunya pergi, terus teteh lahiran kan nggak apa-apa pakai aja."

"Kan keluarga juga. Bukan orang lain," kata Jeje menimpali.

Lebih lanjut, Syahnaz mengungkapkan bahwa Raffi dan Nagita justru yang menyarankan untuk menempati kamar mereka. Terlebih lagi, kamar orangtua Rafathar Malik Ahmad itu memang kosong karena pemiliknya sedang keliling dunia.

"Kemarin itu tadinya mau di kamar aku sama mama aja, nggak kepikiran mau kamar sini," terang Syahnaz. "Dia (Raffi dan Nagita) sendiri yang ngingetin 'kan kamar kosong pakai aja biar lega'. Kan kalau di kamar sana sempit biar bayi bisa pakai box. Terus akunya 'oh iya juga ya' aku nggak kepikiran. Yaudahdeh."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait