Marcell Darwin Deg-Degan Jelang Akad, Alasan Gelar Nikahan Tertutup Tanpa Pelaminan Terkuak
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin dan Nabila Faisal melangsungkan pernikahan pada hari ini, Minggu (12/1). Digelar tertutup, ternyata tidak ada pelaminan dalam pernikahan Marcell dan Nabila.

WowKeren - Marcell Darwin dan Nabila Faisal menggelar pernikahan pada hari ini, Minggu (12/1). Sebelumnya, Marcell sempat mengungkap pernikahannya digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Marcell dan Nabila akan melangsungkan akad nikah pada Minggu sore ini di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jelang akad, Marcell mengaku sangat gugup. "Waktu berjalan sangat pelan, sampai menunggu jam. Deg-degan," ujar Marcell kepada wartawan ditemui di lokasi acara seperti dilansir dari Suara.

Marcell mengungkap akad nikah digelar pada pukul 15.00 WIB. Setelahnya tidak ada resepsi pernikahan.

"Rencana mulai jam 3," beber Marcell. "Akad di sini, resepsi nggak ada, habis itu paling after party sama temen-temen."

Mantan kekasih dari Cinta Laura ini berharap prosesi pernikahannya berjalan lancar. "Pokoknya bersyukur semoga aja jalannya lancar dan nggak ada kendala sampai ke depannya, sampai bisa menjalin jadi kepala keluarga yang baik," tutur Marcell.


Meski demikian, Marcell enggan membeberkan detail mas kawinnya. Ia hanya menyebut mas kawin yang diberikan pada Nabila sama dengan tanggal pernikahan.

"Mas kawin ya ada, ada cincin, ya adalah pokoknya, cincin, emas, uang, adalah," ujar Marcell. "Sudah ada pokoknya. Ya nggak perlu gue umbar tapi udah ada, sesuai sama tanggal (pernikahan)."

Marcell menjelaskan alasan acara pernikahannya digelar tertutup. Pria berusia 29 tahun ini mengaku ingin lebih dekat dengan tamu yang datang sehingga memilih berbaur dengan mereka tanpa adanya pelaminan.

"Nggak pakai adat, modern saja," beber Marcell. "Terus juga nggak ada pelaminan, jadi gue cuma mingle, jalan-jalan ke tamu, nggak ada pelaminan gitu pokoknya, yang lebih santai aja."

Bagi Marcell, pernikahan mewah tidak terlalu penting. Ia lebih mementingkan niat ketimbang acara pernikahanya. "Emang zamannya sederhana dan intim, udah nggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya," jelas Marcell.

Marcell menambahkan orangtua sudah merestui pernikahannya dengan Nabila. Bahkan pemain film "Lawang Sewu" ini sampai menangis saat mendapat restu orangtuanya. "Mama sudah sangat merestui, terus tadi pas gue dateng, mama masuk terus mama peluk gue, nangis, dia bilang 'mama restui kamu'," pungkas Marcell.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait