Baim Wong-Paula Verhoeven Gelar Akikah Sampai Potong 4 Kambing, Bayi Kiano Kok Malah Nggak Dibawa?
Instagram/kianotigerwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar akikah untuk sang buah hati, Kiano Tiger Wong. Namun ketidakhadiran bayi Kiano terasa janggal hingga ternyata ini alasan Paula tak membawa putranya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Minggu (12/1), Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar akikah untuk putra mereka, Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019 lalu. Sayangnya dalam acara tersebut, bayi Kiano tidak ikut hadir.

Paula mengungkap usia bayi Kiano belum 40 hari sehingga sangat rentan untuk dibawa keluar rumah. Ia pun menegaskan akikah sebagai selamatan saja, jadi kehadiran sang buah hati tidak terlalu diperlukan.


"Ini lebih kayak slametan aja. Memang Kiano nggak dibawa karena belum empat puluh hari. Kemarin keluar juga karena ke dokter," kata Paula saat ditemui di lokasi acara di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Minggu (12/1) seperti dilansir dari Suara. "Cuma kan banyak yang kayak gitu. Kita kan niatnya yang penting slametan. Bawa Kiano juga pertimbangannya banyak. Jadi slametan aja."

Paula menambahkan memang banyak pertimbangan untuk membawa bayi Kiano ke lokasi acara. Namun pada akhirnya model cantik ini memutuskan hanya selamatan potong kambing saja, sedangkan tradisi potong rambut Kiano bisa dilakukan di rumah.

"Kita kan niatnya doa dan selametannya aja. Jadi juga pertimbangannya banyak," sambung Paula. "Akhirnya kita sebagai orang tua dan keluarga perwakilan aja dateng ke sini. Selametan aja, potong rambutnya nanti potong rambut sendiri di rumah hahaha."



Baim mengungkap dalam akikah bayi Kiano ini, ia memotong empat ekor kambing. Dua kambing lainnya adalah pemberian dari seseorang baik hati.

"Ada empat kambing. Punya saya dua," beber Baim. "Terus ada orang yang mau berpartisipasi, 'Akikah yah saya boleh nggak?' Dia nyumbang dua. Yah boleh aja sih kalau buat kebaikan sama amal mah jadi empat kambing."

You can share this post!

Related Posts