Bebby Fey Terima Paket Misterius Berisi Paku Hingga Rambut, Wanti-Wanti Sang Pelaku Santet
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Belum lama ini, Bebby Fey mengungkapkan bahwa dirinya menerima paket misterius. Bebby pun mengisyaratkan bahwa ia sudah tahu identitas sang pelaku pengirim santet.

WowKeren - Bebby Fey mengalami kejadian mengejutkan belum lama ini. DJ berusia 28 tahun tersebut menerima paket barang yang berisi paku, silet, hingga rambut. Hal ini membuat Bebby curiga bahwa paket tersebut adalah santet yang dikirim seseorang untuknya.

"Kurang Ajar Ternyata Isinya Santet !!! Ada Paku , Silet , Beras Rambut Dan Di Bungkus Kertas Tulisan Arab," bunyi tulisan Bebby di foto Instagram yang diunggah pada Minggu (12/1). "Segitunya Ya Benci Ama Gue Tapi Main Belakang Beraninya !!!"

Lebih lanjut, Bebby menceritakan bahwa ia merasa takut saat paketan misterius tersebut sampai ke tangannya. Wanita yang pernah berseteru dengan Atta Halilintar ini pun khawatir akan ada hal buruk yang terjadi padanya, sebelum membuka paket misterius tersebut.

"Ini Bener Bener Aneh ,Gue Pikir Paketan Flashdisk Yang Gue Pesen Dateng Eh Taunya Kok Isinya Kayak Empuk Empuk Gitu Tapi Gue Takut Mau Buka!!! Gue engga mau berprasangka buruk tapi hati gue mengatakan kalo ini kiriman paket yang tidak sewajarnya !" sambung Bebby. "Gue engga berani buka karena takut isinya Narkoba Ato Paket Barang Engga Bener. Ya ampun Ada Apa Ini Sebenernya (emoji menangis)."


Tak tinggal diam, Bebby pun sudah membakar barang-barang misterius dari paketan tersebut. Selain itu, Bebby juga mengisyaratkan bahwa ia sudah mengetahui pelaku yang mengirimkan paket mistis tersebut, serta akan membongkar identitasnya.

"Mampus Uda Gue Bakar Tuh Barang Santet Busuk Loe. Engga Lama Lagi Pasti Ketahuan Siapa Pelakunya !!!" ungkap Bebby. "SEGITUNYAA YA ANDA !!! BERANINYA MAIN SANTET !!! GUE BAKAL BONGKAR SIAPA PELAKUNYA !!!"

Akan tetapi, kejadian mengejutkan yang dialami Bebby tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Meski banyak yang turut terkejut dan khawatir, tak sedikit pula netizen yang menanggapi sinis serta menuding Bebby hanya ingin mencari sensasi.

"Bismillah ya allah... semoga ga terjadi apa apa ya ka berdoa," komentar akun @rud*****an1. "Sabar mba percaya saja sama tuhan," sambung akun @septia*****ky9999.

"Pasti nyari sensasi lg garagara skrg namanya udh redup lagi, mbak mbak," sindir akun @andri*****h_fr12. "Alesan ngarang cerita ah, kan udah mulai redup," sahut akun @rt***3.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel