Ciuman Romantis Son Ye Jin dan Hyun Bin di 'Crash Landing on You' Bikin Fans Kegirangan
Official tvN
TV

Di salah satu episode terbaru 'Crash Landing on You', Son Ye Jin dan Hyun Bin akhirnya berciuman untuk yang kedua kalinya di drama ini. Ciuman romantis mereka sukses menuai komentar seperti ini.

WowKeren - Setelah absen tayang hingga dua episode, "Crash Landing on You" akhirnya tayang pada akhir pekan lalu. Di episode ketujuh yang tayang pada Sabtu (11/1), Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) harus mengalami berbagai konflik pelik.

Dalam episode tersebut, Ri Jung Hyuk harus memulihkan luka tembaknya dan dirawat di salah satu rumah sakit. Melihat Ri Jung Hyuk terluka dan tak berdaya, Yoon Se Ri terus merawatnya dengan baik. Ia bahkan menunda keberangkatannya ke Korea Selatan dan mendonorkan darahnya untuk Ri Jung Hyuk.

Setelah Ri Jung Hyuk bangun pasca operasi, dia marah karena tahu Yoon Se Ri belum kembali ke Korea Selatan dan menyia-nyiakan kesempatan itu. Yoon Se Ri yang sedih dimarahi Ri Jung Hyuk lantas keluar dari ruangan dan menangis di luar.

Namun setelah Ri Jung Hyuk tahu Yoon Se Ri mendonorkan darah untuknya, ia jadi sadar dan menyusul gadis itu keluar. Setelah melakukan perbincangan singkat, Ri Jung Hyuk kemudian mencium Yoon Se Ri dengan penuh kasih sayang. Mereka kemudian berciuman dengan sangat romantis di malam hari saat hujan turun.


Adegan ciuman kedua Hyun Bin dan Son Ye Jin di drama ini pun rupanya sukses membuat netter dan penggemar kegirangan. Alhasil mereka kemudian mengutarakannya dengan beragam komentar.

"Ini adalah bagian terbaik," tulis seorang netter. "Ini benar-benar tak terduga, aku menyukainya!!! Chemistry mereka semakin meningkat!!!" imbuh netter yang lain. "Aku terbawa suasana saat melihat adegan ini," kata netter yang lain.

"KeBaperan yang hqq..." ujar netter yang lain. "Ciuman nyata yang terbaik dari pasangan kami yang brilian," kata netter yang lain. "Ya ampuun ga sia2 nunggu 2 minggu ampe bulukan ini," sahut netter yang lain. "Ciuman ini membuatku melayang hingga ke bulan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" hingga saat ini telah menayangkan delapan episode dan akan tayang sampai 9 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Hi Bye Mama" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru