Nikahi Lina Eks Sule, Teddy Menyesal Tertipu Foto Mantan Istri Pertama Hingga Ramai Dicibir
Selebriti

Sebelum menikah dengan Lina, Teddy pernah menjalani rumah tangga dengan wanita bernama Ica. Namun Teddy menyesal karena Ica tak seperti yang terlihat di fotonya.

WowKeren - Sosok Teddy kini menjadi sorotan publik sejak ia muncul di acara pemakaman sang istri, Lina. Seperti diketahui, mantan istri Sule tersebut meninggal dunia pada 4 Januari lalu dan masih diselidiki penyebab kematiannya.

Namun di tengah-tengah duka yang ia rasakan atas wafatnya Lina, Teddy banyak menerima komentar negatif. Mulai dari tudingan merusak rumah tangga Sule dan Lina, hingga dituduh memiliki ilmu hitam. Tudingan Teddy memakai ilmu hitam dibongkar oleh sang mantan istri yang bernama Ica.

Menurut Ica, Teddy memiliki kebiasaan aneh yang mengarah ke hal-hal mistis. "Dia (Teddy) itu kesukaannya, minyak yang lengket-lengket gitu. Suka membakar bukan menyan ya, kayak dupa, kayak gitu-gitu, dia itu seperti main, belajar ilmu hitam," ungkap Ica beberapa waktu lalu.

Saat mengetahui tudingan tersebut, Teddy langsung membantah dan menyindir balik sang mantan istri. Kali ini, ayah tiri Rizky Febian tersebut juga menceritakan awal mula kisah cintanya dengan Ica. Meski menyesal karena penampilan Ica terlihat berbeda dari fotonya, Teddy tetap menikahinya untuk menepati janji.


"Dulu, pas zamannya (media sosial) Friendster, Ica pakai. Friendster dihapus dan di Facebook pakai foto anaknya," cerita Teddy dilansir Insert Live pada Senin (12/1). "Nama aslinya (Ica) Siti binti Kemi. Karena saya janji nikah, saya gentle nepatin janji. Walaupun itu bukan real-nya."

Pernikahan Teddy dengan Ica pun bertahan selama 11 tahun hingga bercerai, lalu ia menikahi Lina pada Januari 2019 lalu. Namun pernyataan Teddy yang seolah mengutamakan fisik tersebut membuat para netter mencibirnya agar berkaca. Mereka juga mengaitkan kembali penampilan Teddy yang terlihat berbeda di foto saat bersama Lina, hingga menyebutnya mirip Eyang Subur.

"Kocak bapak 1 ini.. Ketahuan cinta nya ga tulus, melihat dr fisik.. Najong," komentar akun @tr*****12. "Saya juga kaget liat poto om teddy, ama aslinya jauh bangettt," tambah akun @zz****96. "Ngaca woi ngacaaaaa!!!!" sambung akun @kar****tsr.

"Sok ganteng bgt lo!! Ga ngaca wkwk," sindir akun @mari****rrrr. "Sekilas mirip eyang subur," sahut akun @novick******aw_1091. "Saya tertipu foto nya teddy yg sangat vutih ternyata sepertiiiiii...... eyang subur, mit amit jabang bayi," seru akun @mis****nd_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru