Usai Dicibir Jenong, Lucinta Luna Ditantang Selebgram The Connell Twin Untuk Bertemu Langsung
Instagram/theconnelltwin
Selebriti

Selebgram The Connell Twin tak terima Lucinta Luna meledeknya jenong. Lantas mereka pun menantang Lucinta untuk bertemu secara langsung dan memberikan ancaman ini.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna kembali ramai menjadi perbincangan publik lantaran diketahui sedang berseteru dengan selebgram Keanu. Keduanya pun masih terlihat saling sindir di media sosial. Bahkan Lucinta sempat mengejek Keanu dan selebgram lainnya yang mendukung Keanu.

Selebgram The Connell Twin menjadi salah satu yang diejek Lucinta dengan mencibir mereka memiliki bentuk jidat jenong. Tak pelak, rupanya cibiran Lucinta kali ini langsung mendapatkan tanggapan dari selebgram dengan personil Christy dan Carly tersebut.


Dengan menggunakan bahasa Sunda, The Connell Twin menyampaikan rasa kesalnya kepada Lucinta. Bahkan ia menantang untuk mengajak Lucinta bertengkar secara langsung. Mereka berjanji akan memukul dan melepas wig Lucinta hingga membuat Lucinta berteriak agar jakunnya bisa kembali keluar.

Bahkan kedua anak kembar ini juga langsung me-mention akun Instagram milik Lucinta. “Hayoo maneh dimana urat gelut @lucintaluna,” tulis The Connell Twin sebagai keterangan yang mengiringi videonya di Instagram Story.

Usai Dicibir Jenong, Lucinta Luna Ditantang Selebgram The Connell Twin Untuk Bertemu Langsung

Instagram

Tak ayal, postingan mereka ini pun dibagikan ulang oleh akun gosip dan sudah beredar di media sosial. Lantas netter pun ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar.

Rupanya banyak dari netter yang justru tertawa dengan video yang dibagikan oleh The Connell Twin tersebut. Pasalnya, netizen beranggapan selebgram ini memiliki paras bule namun jago berbahasa Sunda. Sebagian lagi tertawa lantaran kurang mengerti dengan apa yang diucapkan oleh Christy dan Carly karena tak paham dengan bahasa Sunda mereka.

Lucuu ini 2 wanita kembarr muka nya bule tapi pandai bhs sunda hehe,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Suka sama dua anak ini. Kreatif... Sdh lama di ausi.. Sundamya msh medok banget…,” sahut netter yang lain. “Arti nya hayu duel guguk , goblok , lo guguk , di sentil jajun nya nanti lo teriak jakun nya keluar,” timpal netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts