Nikita Mirzani Sindir Ussy - Andhika Pratama Soal Uang dari YouTube, Ngaku Siap Bongkar Rahasia ini
Selebriti

Nikita Mirzani makin ngamuk usai mendengar pengakuan Ussy Sulistiawaty soal tak memikirkan uang hasil dari konten YouTube. Fakta lain soal permintaan maaf Andhika Pratama pun terungkap.

WowKeren - Kemarahan Nikita Mirzani rupanya masih belum mereda meski Andhika Pratama sudah minta maaf. Menurut Niki, permintaan maaf Andhika tidak tulus karena dibagikan sebagai konten YouTube. Niki pun menuding Andhika aji mumpung untuk meraup untung.

Menanggapi tudingan Niki, Ussy Sulistiawaty telah memberikan jawaban. Melalui InstaStory, Ussy menepis tudingan Niki yang menyebut permintaan maaf sang suami lewat konten hanya demi uang. Niki lantas kembali ngamuk dan masih keukeuh apabila Ussy dan Andhika tak tulus.

"Belum 1x24 jam aja lu udah pada minta maaf gara-gara takut gue obrak-abrik kan? Ngaku aja. Kalau lu enggak gue gituin, lu pasti enggak bakal minta maaf," ujar Niki melalui InstaStory. "Gue tuh acungin jempol lu mau dateng ke kantor. Ternyata oh ada maksud di balik minta maaf itu."

"Tetep aja kalau udah minta maaf ngapain lu komen gitu di Instagram orang," lanjut Niki membahas soal komentar Andhika di Instagram Gilang Dirga yang kembali menyindir acaranya, "Nih Kita Kepo". "Perempuan, tuh laki lu udah di black list sama tv kanan kiri. Liat, muncul enggak laki lu sekarang di tv. Berkaca. Allahuakbar!"


InstaStory Nikita Mirzani

Instagram

Niki juga dibuat geram karena pernyataan Ussy dan Andhika soal tak butuh uang dari YouTube. "Kalau lu enggak butuh duit di YouTube, coba lu tebar duit lu yang dapet dari adsense YouTube itu. Tebar coba! Lu taruh di InstaStory. Ayok! Namanya minta maaf tuh tulus, enggak usah dijadiin konten," tegas Niki.

Dalam InstaStory tersebut, Niki mengaku siap membongkar rahasia Andhika yang diketahuinya mematikan rezeki artis lain. "Jng blng ga prh ikut campur urusan org deh itu pasutri. Laki nya mulut nya lemes bgt. Laki loe tuh kelakuan nya kaya iblis. Matiin rejeki artis lain. Udh siap blm gue bongkar ini," tulis Niki.

Selain itu, Niki juga membongkar fakta dari izin pihak Trans TV yang disebutkan Ussy dalam InstaStory miliknya. Menurut Ussy, mereka telah mendapat persetujuan Trans TV untuk menayangkan permintaan maaf sebagai konten. Namun menurut Niki, Ussy dan Andhika kala itu meminta izin dengan cara "menodong" secara mendadak.

"Udh tukang drama. Skrg tukang bohong, blng katanya udh minta izin dr awal buat bikin konten," pungkas Niki. "Pdhl minta nya pas dtg trus pamitan mau pulang. Org ditodong. Pengen gue ulek deh ni perempuan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait