Jeon So Min Bikin Heboh Mendadak Cium dan Peluk Yang Se Chan di 'Running Man'
Star Daily News
TV

Di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (12/1), Jeon So Min mengejutkan semua orang karena tiba-tiba memeluk dan mencium Yang Se Chan. Ingin tahu seperti apa keseruannya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (12/1). Di episode ini, ada berbagai momen menarik yang terjadi pada Jeon So Min dan Yang Se Chan. Hal ini disebabkan karena mereka beberapa kali menunjukkan gelagat aneh yang menjurus pada hubungan romantis.

Di salah satu misi, Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo terlihat mengenakan kostum hewan untuk bermain tebak-tebakan. Setelah melihat Yang Se Chan mengenakan kostum gorila, Jeon So Min mengejutkan semua orang dengan memeluknya secara tiba-tiba.

"Jeon So Min, apa ini? Tiba-tiba? Apa yang terjadi?" tanya Yoo Jae Seok. "Aku pikir kamu mengatakan kalau kalian hanyalah teman!" sahut Kim Jong Kook. "Itu terlalu lucu! Gorila. Sangat lucu," jelas Jeon So Min.

Jeon So Min Bikin Heboh Mendadak Cium Yang Se Chan di \'Running Man\'

Soompi


Namun tingkah mengejutkan Jeon So Min tak berhenti di situ saja. Sebab dia tiba-tiba meraih wajah kostum Yang Se Chan dan mencium di bagian bibirnya. Tingkahnya ini pun sukses membuat pemain yang lain heboh sampai berteriak.

"Apa yang kamu lakukan?" sahut pemain yang lain. "Karena itu sangat lucu! Aku hanya bercanda," terang Jeon Seo Min.

Namun saat beralih ke Lee Kwang Soo yang mengenakan kostum beruang, Jeon So Min justru menunjukkan perilaku yang berbeda. "Beruang itu lucu juga," ujarnya. Meski demikian, Jeon So Min justru bercanda dengan meninju wajah kostum tersebut.

Jeon So Min dan Yang Se Chan sendiri memang kerap dicurigai memiliki love line. Namun mereka selalu membantahnya dan menegaskan kalau hubungan mereka hanya sebatas teman.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts