Taman Lapangan Banteng Jadi Salah Satu Lokasi Jogging Favorit Warga Jakarta
Travel

Apa kamu kesulitan mencari lokasi jogging yang asyik di Jakarta? Jika iya, tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa lokasi jogging di Jakarta yang telah tim WowKeren rangkum berikut ini.

WowKeren - Sejak dilakukan revitalisasi pada tahun 2017 lalu, Taman Lapangan Banteng jadi salah satu lokasi jogging favorit warga Jakarta. Selain fasilitas berupa jogging track, taman ini juga menyediakan beragam fasilitas olahraga yang lain. Mulai dari lapangan bola, lapangan voli, lapangan basket hingga lahan yang biasanya digunakan untuk bermain bulu tangkis. Menariknya lagi, di taman ini juga tersedia area untuk bermain anak, kolam air mancur dan Monumen Pembebasan Irian Barat.

Demikian delapan lokasi jogging di Jakarta yang asyik yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai lokasi hutan kota di Jakarta yang bisa kamu datangi saat pikiran lagi suntuk. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi restoran seafood di Jakarta yang tawarkan menu lezat dan nikmat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru