Dandanan Yeri Red Velvet Ini Diklaim Tercantik Sepanjang Masa, Setuju?
Selebriti

Sebuah postingan membahas penampilan Yeri ketika menghadiri acara bersama grupnya. Netizen mengklaim bahwa penampilan Yeri ini adalah yang tercantik sepanjang masa.

WowKeren - Baru-baru ini Yeri Red Velvet menjadi perbincangan di komunitas online Pann. Sebuah postingan membahas penampilan idol besutan SM Entertainment itu ketika menghadiri acara bersama grupnya.

Saat itu Yeri mengenakan mini dress putih lengan panjang dengan ikat pinggang hitam dihiasi aksesoris berkilau di bagian tengah. Ia mengenakan sepatu boots hitam dengan panjang hingga di atas lutut. Yeri memakai riasan wajah tipis dengan gaya rambut lurus yang digerai.


Netizen mengklaim bahwa penampilan Yeri ini adalah yang tercantik sepanjang masa. Mulai dari busana, riasan hingga gaya rambut, semuanya dipuji sempurna.

Dandanan Yeri Red Velvet Ini Disebut Tercantik Sepanjang Masa, Setuju?

Source: Pann

"Aku setuju sekali. Yeri benar-benar cantik hari itu," komentar netizen. "Kuharap orang-orang berhenti membicarakan tubuhnya. Dalam kehidupan nyata, dia hanya terlihat sangat kurus. Anggota lain hanya sedikit lebih kurus dari Yeri," tambah netizen lain.

"Alasan kenapa orang membenci Yeri adalah karena tubuhnya, kemampuan vokal dan menari serta kepribadiannya. Aku melihatnya dalam kehidupan nyata dan dia kurus. Dia melakukan bagiannya selama live dan dia bahkan menulis dan membuat beberapa lagu. Dia bahkan tampil di lagu-lagu penyanyi lain (tapi Yeri mendapatkan lebih banyak kebencian daripada penyanyi yang bahkan tidak menyanyi langsung). Jika kalian melihat fancam, itu tidak seperti dia tidak bisa menari. Orang-orang ini hanya mengambil tangkapan layar di sana-sini dan mengatakan bagaimana dia satu-satunya yang tidak mendapatkan tarian dengan benar dan mengkritiknya. Jika kalian menonton fancam 'Umpah-Umpah', dia menari dengan baik. Mengenai kepribadian Yeri orang hanya berasumsi. Dia punya banyak teman. Kesimpulannya, Yeri menyedihkan.

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet segera memulai tur konser mereka. Namun Wendy tidak akan berpartisipasi karena masih dalam pemulihan. Red Velvet baru saja comeback merilis album dengan lagu utama "Psycho" yang sangat disukai penggemar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts