Restui Marcell Darwin Pindah Agama Hingga Menikah, Ini Pesan Sang Bunda
Instagram/marcelldarwin
Selebriti
Marcell Darwin Pindah Agama

Marcell Darwin dan Nabila Faisal telah melangsungkan pernikahan. Saat hadir di pernikahan Marcell, sang bunda pun terlihat memeluknya sambil menangis sembari memberikan restu.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Marcell Darwin yang sudah melepas masa lajangnya. Seperti diketahui, Marcell resmi menikah dengan Nabila Faisal pada Minggu (12/1) di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meskipun diadakan secara tertutup, suasana pernikahan Marcell dan Nabila terlihat sakral dan intim. Menurut Marcell, ia sengaja tak menggelar acara pernikahan yang terlalu mewah dan hanya menyebarkan sekitar 200 undangan. Tampak pula aktor Adipati Dolken yang menjadi pendamping pengantin pria.


"Memang zamannya sederhana dan intim, sudah enggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya," ungkap Marcell pada Minggu (12/1). "Memang intim, jadi gue enggak bisa undang banyak orang dan memang cuma keluarga saja. Gue cuma undang 200 orang sudah sama keluarga dan teman."

Lebih lanjut, Marcell menceritakan tentang momen mengharukan saat sang bunda, Annelie Darwin, memberikan restu untuknya. Aktor berusia 29 tahun tersebut diberi pesan oleh sang bunda agar menjadi suami yang baik. Sebelumnya, Annelie juga disebut sudah memberi izin Marcell untuk berpindah keyakinan dan menjadi mualaf.

"Mama sudah sangat merestui. Terus tadi pas gue datang, mama masuk terus mama peluk gue, nangis," cerita Marcell. "Dia bilang, 'Mama restui kamu', terima kasih doanya, doain gue supaya bisa jadi suami yang baik."

Selain itu, Marcell juga sempat mengungkapkan perasaannya sebelum menjalankan acara akad nikah dengan Nabila. Bahkan mantan kekasih Cinta Laura tersebut sempat mengaku harus latihan mengucapkan ijab kabul sekitar 2 minggu. Rencananya, Marcell dan Nabila akan langsung berbulan madu lantaran ingin segera mendapatkan momongan.

"Waktu berjalan sangat pelan, sampai menunggu jam. Deg-degan dan bersyukur semoga saja jalannya lancar," papar Marcell. "Dan enggak ada kendala sampai ke depannya, sampai bisa menjalin jadi kepala keluarga yang baik."

You can share this post!

Related Posts