Yeri Ungkap Drama Favorit, Alasan Cinta Putri Tablo, Haru Serta Pesan Manis dari Lee Soo Man
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri menanggapi berbagai pernyataan fans tentang yang lagu yang ia sukai, drama favoritnya, kecintaannya pada Haru putri musisi Tablo serta pesan manis dari Lee Soo Man.

WowKeren - Pada Minggu (12/1), Yeri Red Velvet menggelar tanya jawab dengan para penggemar via Instagram Story. Di sini, penyanyi kelahiran 1999 itu menjawab berbagai pertanyaan tentang selera musik sampai drama yang sedang ditonton.

Seorang fans bertanya apa yang sedang Yeri lakukan dan ia menjawab, "Aku berbaring dan mendengarkan musik. Aku benar-benar pilek. Aku pikir aku akan tahu dalam beberapa hari jika ini adalah flu."


Menanggapi pertanyaan tentang lagu apa yang sering dia dengarkan akhir-akhir ini, Yeri membagikan tangkapan layar lagu "Here I Am Again" milik Baek Yerin. "Ini OST 'Crash Landing on You'. Aku mendengarkannya setiap hari hanya dalam drama, tapi akhirnya dirilis hari ini! Aku juga sudah menunggu selama satu jam untuk menonton (dramanya) hari ini. Aku akan menontonnya meskipun aku sakit!"

Yeri

Instagram Story

Fans lain bertanya, "Apa kau makan sesuatu yang lezat setelah konser? Semoga selalu sehat". Dengan foto infus di lengannya, Yeri menjawab, "Tidak... Aku diinfus kemarin dan hari ini, jadi aku tidak merasa sehat setelah makan sesuatu yang berat. Aku baru saja makan salad belum lama ini."

Seorang fans ingin tahu bagaimana Yeri menjadi fans putri Tablo, Haru. Sambil menandai akun Instagram Tablo dan Haru, Yeri menjawab, "Tidak ada klip Haru yang belum aku tonton. Cintaku, sayang, aku mencintaimu, Haru. Unnie ini ingin bertemu denganmu."

Ketika seorang fans bertanya, "Drama apa yang kau nikmati saat ini? Aku suka 'Crash Landing on You' dan Yeri menjawab, "Aku juga... Menontonnya sekarang ketika ditayangkan pukul 9 malam! Aku akan menontonnya. Waktunya fokus."

Yeri

Instagram Story

Akhirnya, Yeri mengakhiri sesi tanya jawab dengan mengungkapkan cuplikan singkat dari pesan panjang yang ia terima dari pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man di grup chat Red Velvet. Ia menulis, "Aku menerima pesan teks yang menyentuh dari Lee Soo Man selama tanya jawab ini. Pada akhirnya, dia menulis, 'Tegarlah, Red Velvet' bahkan di jam selarut ini. Aku mendapatkan kekuatan."

Dalam pesannya, Lee Soo Man membicarakan bagaimana mereka telah menghasilkan berbagai variasi "Psycho" untuk lagu, video musik dan siaran, sehingga berbagai suara di latar belakang lagu dapat didengar bahkan ketika diputar di ponsel tanpa earphone. Dia juga menyatakan harapannya bagi para member untuk menikmati dan mempromosikan lagu tersebut. Ia kemudian menjelaskan bahwa malam sebelum memberikan lagu itu kepada Red Velvet, ia memanggil Yoo Young Jin di studio rekaman untuk meminta efek suara untuk ditambahkan ke "Psycho".

You can share this post!

Related Posts