iKON Kejutkan Fans Unggah Cuplikan MV Comeback Langsung Banjir Komentar Dukungan
Musik

Lama tak memberikan perilisan baru untuk penggemar, baru-baru ini iKON memberikan kabar yang menggembirakan. Senin (13/1), Instagram resmi iKON mengejutkan penggemar dengan merilis foto syuting MV.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, iKON saat ini memang tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal konser di Jepang. Ini merupakan promosi grup pertama mereka usai ditinggal oleh sang leader, B.I karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Lama tak memberikan perilisan baru untuk penggemar, baru-baru ini iKON memberikan kabar yang menggembirakan. Pada hari ini, Senin (13/1), Instagram resmi iKON mengejutkan penggemar dengan merilis tiga gambar yang menampilkan mereka sedang syuting video musik bersama.

Tak hanya itu, unggahan itu juga dilengkapi dengan caption berbunyi "Syuting video musik untuk lagu baru". Pengumuman dimulainya kegiatan comeback iKON ini tentu dinantikan semua orang dan membuat penggemar bersemangat .

Dalam foto-foto itu, para anggota mengenakan pakaian berwarna merah intens dan merekam video musik di atas nyala api yang keren. Dengan teaser yang kuat itu, penggemar berharap lagu baru mereka menjadi lebih intens dari sebelumnya.


Sebelumnya, iKON mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan lagu-lagu baru. Hal ini diumumkan oleh mereka sendiri selama pertunjukan terakhir mereka "iKON Year End Live 2019" di Kobe World Memorial Hall.

"Kami sedang bersiap untuk merilis musik baru. Pada tahun 2020, kami akan menyiapkan banyak lagu baru dan melakukan lebih banyak tur. Tolong nantikan itu," ungkap member iKON. Ini adalah comeback pertama Ikon dengan enam anggota setelah kepergian pemimpin B.I dari grup tahun lalu.

Pengumuman ini tentu menarik banyak komentar penggemar. Fans berbondong-bondong mengucapkan dukungannya untuk comeback iKON kali ini. Tak hanya itu, beberapa dari mereka juga mengaku sangat rindu dengan karya-karya dari boy grup besutan YG Entertainment itu.

"Aku akan menunggu enam anggota iKON. Semangat untuk comeback kalian," ungkap fans. "Aku menantikan lagu baru kalian, iKON semangat!" lanjut fans. "Kami dapat mempercayai dan mendengarkan lagu-lagu iKON, semangat!" dukung fans lain.

"Seperti yang diharapkan, jadwal penting kemarin adalah untuk pengambilan video. Aku rindu kalian. Mari kita berkumpul," sahut fans lain. "Aku menantikan comeback kalian. Aku selalu bangga dengan iKON ayo sukses untuk waktu yang lama!" lanjut fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait