Nikita Mirzani Doakan Anak Dan Musuh-Musuhnya Saat Umrah, Siap Damai Dengan Andhika Pratama?
Selebriti

Pergi melakukan ibadah umrah di Tanah Suci pada awal tahun 2020, Nikita Mirzani mendoakan buah hatinya dan juga orang-orang yang jahat kepada keluarganya.

WowKeren - Nikita Mirzani selama ini kerap kali menjadi sorotan di dunia hiburan Tanah Air karena sejumlah aksinya yang dinilai sensasional. Yang terbaru, Nikita terlibat perseteruan dengan Andhika Pratama terkait dengan masalah plagiarisme suatu konten acara.

Namun meski sering terlibat perseteruan panas dengan sejumlah public figure, namun Nikita tetap mendoakan mereka. Melalui unggahan Instagram, ia membagikan foto saat dirinya sedang menuaikan ibadah umrah di Tanah Suci pada awal tahun 2020 ini.

Nikita terlihat mengenakan hijab berwarna hitam dengan menggendong Arkana dan menggandeng Arka. Mereka berfoto bersama dengan latar belakang Ka'bah di Mekkah, Arab Saudi.

Dalam caption, Nikita mendoakan ketiga anaknya agar tumbuh menjadi anak yang soleh. Ia berharap agar anak-anak dan keluarganya dapat terus diberi kesehatan hingga panjang umur.

"Doa mimi semoga semua anak-anak mimi menjadi anak-anak yang soleh dan soleha. Dan mimi juga mendoakan untuk semua orang-orang yang jahat sama keluarga kita," tulis Nikita melalui kolom caption akun Instagramnya, Minggu (12/1). "Terutama sama anak mimi sedari di dalam perut. Semoga sehat dan panjang Umur. Supaya bisa liat kita bahagia selama nya."


Nikita juga turut mendoakan musuh-musuh yang selama ini telah membenci maupun mencari masalah dengannya. Tentunya, hal ini membuat publik bertanya apakah wanita usia 33 tahun ini siap berdamai dengan Andhika Pratama terkait permasalahan yang tengah terjadi diantara mereka.

Seperti yang diketahui, Nikita telah membawakan acara terbaru yang bertajuk "Nih Kita Kepo". Dalam acara tersebut, ada suatu segmen yang memperlihatkan konsep bintang tamu curhat sambil tiduran di tempat tidur.

Namun, Andhika menuding jika segmen acara Nikita tersebut telah mencontek konsep dari konten YouTube miliknya dan sang istri yakni Ussy Sulistiawaty yang bertajuk "Teman Tidur". Andhika menuduh jika tim "Nih Kita Kepo" tidak memiliki kreativitas lantaran mencomot konsepnya sehingga memicu kemarahan Nikita.

"Ah ini cuma text, pasti yang asli dia doakan disana yang buruk2 untuk musuh2nya wkwkwk ," tulis @ich*****na16. "Segokil gimanapun.... nyai tetap ibu yang luar biasa..... semoga sehat selalu nyai @nikitamirzanimawardi_17 .....," dukung @iky****ea. "Semoga ahlak nya bisa berubah yah nyai," nyinyir @rj**nl.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru