ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai 500 Ribuan
Musik

Konser bertajuk 'Eye of the Storm Asia Tour 2020' ini digelar dalam rangka mempromosikan album baru ONE OK ROCK, 'Eye of the Storm', yang dirilis pada awal 2019 lalu.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar ONE OK ROCK di Tanah Air. Band asal Jepang yang dibentuk pada tahun 2005 ini rupanya bersiap menyambangi Indonesia sebagai bagian dari tur Asia ONE OK ROCK yang berlangsung selama tahun 2020.

Di Indonesia, tur bertajuk "Eye of the Storm Asia Tour 2020" tersebut akan digelar pada 30 Mei 2020 mendatang dan bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Untuk tiketnya sendiri terbagi dalam 4 kategori dengan harga yang tentunya bervariasi.


Keempat tiket ini dibagi menjadi Premium Tribune yang dipatok dengan harga Rp 2 juta, kemudian Festival (Rp 1 juta), disusul dengan Tribune 1 (Rp 750 ribu), dan yang paling murah adalah Tribune 2 yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribu. Harga tersebut belum termasuk dengan pajak 15% dan biaya administrasi sebesar 5%.

ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai 500 RibuanONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai 500 Ribuan

Konser ini di promotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm serta dipersembahkan oleh Traveloka Xperience. Tiket konser "Eye of the Storm Asia Tour 2020" di Jakarta sendiri akan mulai dijual untuk umum pada tanggal 20 Januari pukul 10.00 WIB mendatang. Tiket ini bisa dibeli di laman www.traveloka.com serta www.oorjakarta.com.

Di sisi lain, konser "Eye of the Storm Asia Tour 2020" ini digelar dalam rangka mempromosikan album baru ONE OK ROCK yang berjudul "Eye of the Storm" yang dirilis pada awal 2019 lalu. Rangkaian tur dunia ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada tahun 2020.

Saat ini, ONE OK ROCK masih menjalani tur konser di Jepang hingga akhir Januari. Setelahnya, mereka dijadwalkan konser di Australia pada Maret mendatang dan lanjut ke Asia.

You can share this post!

Related Posts