Terungkap Ini Alasan Doddy Sudrajat Beri Restu Pada Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah
Selebriti

Doddy Sudrajat secara blak-blakan akhirnya membeberkan alasan hatinya menjadi luluh dan merestui pernikahan sang putri, Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Vanessa Angel sebelumnya telah menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya yang dilakukan secara diam-diam. Pasalnya, Vanessa terkesan menutup-nutupi identitas sang suami yang menikahinya pada 15 Desember 2019 silam.

Setelah berminggu-minggu dirahasiakan dan terus memunculkan tanda tanya publik, Vanessa akhirnya mengungkapkan sosok lelaki yang menjadi suaminya tersebut. Pria tersebut tak lain adalah Bibi Ardiansyah atau Febri Ardiansyah.

Pernikahan keduanya sempat ditentang keras oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Secara blak-blakan, Doddy mengakui jika pada awalnya ia sama sekali tidak merestui pernikahan sang putri dengan Bibi. "Iya, dari dulu saya nggak pernah bilang nggak merestui," ungkap Doddy saat dihubungi, Sabtu (11/1).

Namun seiring berjalannya waktu, Doddy merubah keputusannya dan mau menerima Bibi sebagai menantunya. Lantas apa yang membuat dirinya akhirnya luluh dan mau merestui hubungan Vanessa dan Bibi?

Rupanya sebelum pernikahan, Doddy memiliki masalah dengan Bibi. Walau enggan membeberkan permasalahannya dengan sang menantu, namun Doody mengaku jika masalah tersebut yang membuatnya tidak merestui Bibi untuk meminang sang putri.


Beruntung, masalah itu akhirnya dapat diselesaikan sehingga hubungan Doddy dan Bibi berangsur-angsur membaik. Ternyata, secara gentleman Bibi datang menemui dan meminta maaf secara langsung kepada Doddy.

Tak sampai disitu, secara berani Bibi juga meminta restu untuk meminang Vanessa menjadi istrinya di hadapan Doddy. Tentunya, iktikad baik dan permohonan baik yang ditunjukkan Bibi telah membuat Doddy meyakininya sebagai pria yang sempurna untuk sang putri.

"Sebelum proses ini kan Bibi datang ke rumah, gentleman gitu ya. Nemuin saya, terus dia minta maaf atas kejadian kemarin yang istilahnya dia punya hubungan yang kurang baik dengan saya, baik Vanessa maupun Bibi," ungkap Doddy. "Jadi kedatangan dia ke rumah yang membuat saya 'Ya udah dia minta saya jadi walinya'."

Doddy lantas menjadi wali nikah Vanessa di prosesi akad nikah yang kembali digelar pada 11 Januari 2020. Dengan ini, Vanessa secara sah telah menjadi istri Bibi setelah sebelumnya mereka menggelar akad secara siri pada 15 Desember 2019 silam.

"Itu acara nikah ijab kabul, belum ada resepsi," jelas Doddy. "Tadi pagi di Cinere, di rumahnya Vanessa sama Bibi, saya juga hadir."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru