Ashanty Datang Bulan, Rencana Anang Hermansyah Ingin Lakukan Ini Saat Liburan Gagal Total
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty belum lama ini menceritakan bagaimana Anang Hermansyah merasa kesal mengetahui istrinya datang bulan saat berlibur berdua di Korea dan membuat semua rencananya gagal.

WowKeren - Belum lama ini diketahui bahwa Ashanty dan Anang Hermansyah telah menikmati liburan tahun barunya di Korea Selatan. Namun siapa sangka, ternyata ada cerita yang menarik di balik liburan mereka.

Ashanty membongkar sebuah cerita lucu soal rencana Anang yang ingin selalu bisa berdua dan bermesraan bersama istrinya. Termasuk tidur berdua tanpa diganggu oleh putra putri mereka seperti di rumah.


Namun sayangnya pada saat itu Ashanty sedang datang bulan yang akhirnya membuat rencana Anang akhirnya gagal total. Selama 6 hari di Korea Ashanty melihat Anang kesal.

“Di Korea nih ada cerita lucu nih,” cerita Ashanty dilansir dari Cumicumi.com, Senin (13/1), di Cilandak, Jakarta Selatan. “Sudah rencana, enam hari yang kita di Korea berdua, hari kedua datang bulan. Dia sudah kesel sudah, bete, gagal.”

“Bongkar saja semua. Ya gatot (gagal total) lah, jauh-jauh enam hari sudah siap,” sahut Anang nampak malu-malu lantas tertawa. “Karena aku tahu betapa dia menginginkan berdua sama aku. Weh, enam hari nih,” timpal Ashanty.

Ashanty juga menceritakan bahwa selama ini ia dan Anang tidak pernah bisa berduaan saat menjalani liburan keluarga. Pasalnya Arsya dan Arsy masih tidur sekamar, hingga membuat Anang kesal.

“Wah, aku tuh kalau setiap liburan sama keluarga tuh selalu happy,” tutur Ashanty. “Dia mungkin yang rada bete karena kan selalu tidurnya bareng-bareng, jadi nggak ada waktu berdua. Aku tuh paling tahu kalau muka dia sudah merengut ya, 'anak-anak tidur sama kita lagi'.”

Kendati demikian, Ashanty selalu mencoba meredam rasa kesal Anang dengan membuat pengertian kepada suaminya tersebut. “Terus aku bilang sama dia, 'kita kan sering pergi berdua juga, kalau lagi sama anak-anak ya sudah lah', karena dia lagi ngerayu anak-anak di rumah nggak tidur bareng lagi kan,” pungkas Ashanty.

You can share this post!

Related Posts