Gabungan Wajah Cantik Irene Red Velvet, Tzuyu Twice dan Jisoo BLACKPINK
Selebriti

Irene Red Velvet, Tzuyu Twice dan Jisoo BLACKPINK yang dikenal memiliki visual super cantik bersinar. Seperti ini hasilnya jika wajah cantik tiga idol tersebut digabungkan.

WowKeren - Penggabungan wajah dari sejumlah idol kini sedang menjadi tren di komunitas online Korea. Beberapa waktu lalu hasil gabungan dari wajah Baekhyun dan Sehun EXO berhasil menyedot perhatian netizen.

Kali ini seorang netizen mencoba menggabungkan wajah idol-idol wanita. Tiga idol yang wajahnya digabungkan adalah Irene Red Velvet, Tzuyu Twice dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink).


Seperti diketahui, tiga idol di atas dikenal memiliki visual super cantik. Irene tidak pernah gagal memukau semua orang dengan kecantikannya di setiap kesempatan. Tzuyu terpilih sebagai wanita tercantik sejagat versi TC Candler 2019. Sedangkan Jisoo kerap dipuji sebagai idol tercantik di antara yang lain.

Saat wajah cantik mereka digabung, hasilnya seperti ini.

Gabungan Wajah Cantik Irene Red Velvet, Tzuyu Twice dan Jisoo BLACKPINK

Source: Pann

Hasil gabungan dari wajah Irene, Tzuyu dan Jisoo langsung mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut hasilnya lebih condong ke Tzuyu. Namun beberapa netizen menganggap gabungan wajah mereka mirip Seolhyun AOA dan Kim Tae Hee.

"Gabungan wajah mereka terlihat mirip Tzuyu," komentar netizen. "Hanya Jisoo dan Irene saja sudah cantik. Aku pernah melihat gabungan dari wajah mereka dan hasilnya benar-benar luar biasa," tambah netizen lain. "Aku merasa hasilnya justru mirip Seolhyun," sahut netizen.

"Penggabungan dilakukan dengan sangat baik. Jika kau melihatnya dari sudut pandang Irene, kau akan melihat Irene, tapi kau juga bisa melihat Tzuyu dan Jisoo," kata netizen. "Sangat cantik. Jika orang ini muncul di dunia nyata dan menjadi selebriti, dia akan menaklukkan semua orang," ujar yang lain. "Itu benar-benar terlihat seperti Kim Tae Hee," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts