Agensi Umumkan Joohoney  Monsta X Hiatus Sementara Karena Alami Gangguan Kecemasan
Musik

Di balik kesibukan grup tersebut, para penggemar harus mendapat pengumuman yang cukup kurang menyenangkan. Minggu (12/1), Starship Entertainment mengumumkan bahwa Joohoney harus menjalani hiatus sementara.

WowKeren - Monsta X saat ini sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi dan konser. Namun, dibalik kesibukan grup tersebut, para penggemar harus mendapat pengumuman yang cukup kurang menyenangkan.

Pada kemari, Minggu (12/1), Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Monsta X mengungkapkan pengumuman yang mengatakan bahwa Joohoney (Jooheon) harus menjalani hiatus sementara. Menurut pengumuman agensi, hiatusnya Joohoney ini karena member tersebut mengalami gangguan kecemasan. Pernyataan lengkapnya adalah sebagai berikut:


"Halo. Ini adalah Starship Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang kesehatan anggota Monsta X, Joohoney.

Joohoney baru-baru ini menunjukkan gejala kecemasan dan menerima pemeriksaan serta perawatan mendalam di berbagai institusi medis profesional untuk diagnosis yang akurat. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa karena gejala kecemasan, istirahat yang cukup dan stabilitas sangat penting baginya untuk membuat pemulihan penuh.

Kami telah melakukan diskusi menyeluruh dengan Joohoney dan anggota Monsta X. Kami telah memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatan Joohoney melalui perawatan dan stabilitas yang berkelanjutan.

Kami meminta pengertian penggemar, karena kami telah memutuskan untuk sementara waktu menunda kegiatan lebih lanjut untuk meningkatkan kondisi kesehatan artis. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memberikan semua dukungan yang dia butuhkan untuk pemulihannya.

Keputusan untuk comeback Joohoney akan dibuat berdasarkan kemajuan dari pemulihan dan pendapat profesionalnya serta konsultasi yang cermat dengan Joohoney dan anggota Monsta X. Kami dengan tulus meminta maaf atas keprihatinan yang kami timbulkan kepada penggemar Monsta X yang selalu menunjukkan cinta kepada mereka.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan anggota Monsta X. Terima kasih."

Monsta X sendiri akan dijadwalkan merilis album bertajuk "ALL ABOUT LUV". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. Ini adalah comeback resmi pertama Monsta X tanpa Wonho yang resmi meninggalkan Monsta X.

You can share this post!

Related Posts