Foto-Foto Shin Min A Saat Bertubuh Gemuk Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Sepanjang masa kariernya, Shin Min A rupanya tak selalu berpenampilan sempurna. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-fotonya saat ia sedang bertubuh gemuk.

WowKeren - Cantik dan punya kemampuan akting yang mumpuni, tak heran kalau Shin Min A menjadi salah satu aktris paling populer. Beragam peran pun telah dibawakan dengan baik oleh kekasih aktor Kim Woo Bin itu.

Sepanjang masa kariernya, Shin Min A rupanya tak selalu berpenampilan sempurna. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto bintang serial "Oh My Venus" tersebut saat dirinya sedang bertubuh gemuk.

Foto-foto tersebut diambil pada 2007 saat Shin Min A menghadiri jumpa pers salah satu proyeknya. Dalam foto-foto ini, aktris yang pernah menjadi lawan main Rain itu terlihat berpipi chubby dan lebih berisi dari biasanya.


Foto-Foto Shin Min A Saat Bertubuh Gemuk Jadi Bahan Gosip

No Cut News, OSEN

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Alih-alih melontarkan komentar tak sedap menanggapi foto-foto Shin Min A, mereka justru menyebutnya imut.

"Kenapa dia kelihatan manis bahkan saat dia gemukan? Lemak pipinya imut sekali," komentar netizen. "Ah, dia benar-benar manis. Manis banget," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan imut saat gemukan tapi dia kelihatan seksi saat kurus... Aku iri," ujar yang lain.

"Secara pribadi aku lebih suka dia saat lebih berisi," kata netizen. "Orang-orang bilang operasi terbaik adalah diet. Kalau kalau kau sudah cantik, kau akan tetap cantik tidak peduli apa pun yang kau lakukan. Hampir tidak ada orang yang kelihatan secantik itu dengan lemak pipi sebanyak itu. Dia benar-benar cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait