Lee Soo Man Ungkap Ingin Adakan Program Audisi SM Di Tiongkok, Fans Tentang Habis-habisan
Musik

Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk mengadakan program audisi di Tiongkok. Dia berbagi soal keinginannya itu dalam salah satu acara wawancara di Tiongkok.

WowKeren - SM Entertainment nampaknya makin gencar untuk melebarkan bisnisnya. Usai berencana untuk mendebutkan boy grup global di Amerika bernama SuperM, agensi yang juga menaungi Red Velvet ini kembali ungkapkan keinginan untuk membuat audisi di luar Korea.

Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk mengadakan program audisi di Tiongkok. Dia berbagi dalam salah satu acara wawancara di Tiongkok bagaimana dia berharap membuat program audisi akan berlokasi di kota musik Tiongkok, Chengdu. Dia juga berharap bahwa idola yang dipilih akan memiliki popularitas jangka panjang.


Lee Soo Man Ungkap Ingin Adakan Program Audisi SM Di Tiongkok, Fans Tentang Habis-habisan

Naver

"Daripada memiliki grup idola jangka pendek yang populer, aku ingin menumbuhkan bintang yang dapat dicintai untuk waktu yang lama," ungkap Lee Soo Man

Setelah siaran, komentar Lee Soo Man tersebut langsung menjadi topik hangat di Weibo, platform media sosial terbesar di Tiongkok. Banyak netizen menentang gagasan perusahaan hiburan Korea yang datang ke Tiongkok untuk membuat grup idola seperti Korea.

Tak hanya di Tiongkok saja, keinginan Lee Soo Man itu juga mendapat tentangan yang kuat dari fans di Korea. Banyak yang menyarankan bahwa SM Entertainment harus merawat lebih baik artis mereka saat ini sebelum memulai grup baru.

"Cukup pedulilah dengan artismu saat ini...."

"Penggemar Tiongkok mengatakan sesuatu yang keren 'Berikan EXO album pertama'. Baekhyun hancur karena keserakahan Lee Soo Man. Dia mengubah Kai menjadi robot sekarang. Dengan jadwal mereka sekarang, aku harap mereka segera bergabung dengan militer. Mereka bisa makan tiga kali, berolahraga dan istirahat."

"Aku tidak suka anak-anak Tiongkok. Lihatlah ambisinya di pasar Amerika. Mereka peringkat di posisi pertama di tangga lagu Billboard dan mereka bahkan mengubah aturan bagan album Billboard. Jangan datang ke Amerika dengan cara yang curang. Sekarang dia mengatakan dia ingin mengadakan program audisi di Tiongkok? Investasikan saja pada penyanyimu saat ini."

"Dia benar-benar tidak bisa bangun. SM harus menerima perubahan, tetapi dia tidak ingin mendengarkan penggemar atau mendengarkan keluhan artisnya. Jika dua selebritis mereka bunuh diri, mereka harus menuntut para haters dan mencegah terulangnya masalah, tetapi mereka tetap berpegang pada cara mereka beroperasi di tahun 90-an dan tidak pernah membiarkan para penyanyi menyanyikan lagu-lagu yang ingin mereka nyanyikan. Penyanyi yang penuh energi seperti Tae Yeon, atau penyanyi yang tidak pernah bisa memainkan musik mereka sendiri. Terburuk."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts