Ahn Hyo Seop Pakai Hoodie di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Jadi Perbincangan
Tenasia
TV

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, dokter yang dikucilkan oleh rekan seprofesinya. Drama ini bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (13/1).

WowKeren - Ahn Hyo Seop saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Aktor kelahiran tahun 1995 itu memainkan karakter bernama Seo Woo Jin, dokter yang dikucilkan oleh rekan seprofesinya.

Menariknya baru-baru ini, Ahn Hyo Seop ramai menjadi perbincangan di forum online. Hal itu karena netizen banyak yang jatuh cinta melihat visual aktor ganteng itu di "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" terutama saat ia muncul memakai hoodie abu-abu.

"Aku jatuh cinta padanya setelah melihat dia memakai hoodie abu-abu di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'."

"Ada banyak orang yang tidak tahu siapa Ahn Hyo Seop? Oh Tuhan. Aku bertaruh dunia antara yang yang tidak tahu dia dengan yang tahu dia sangat berbeda."

"Bukankah dia selama ini sudah populer? Aku sangat menyukai dia di '30 But 17', bersama dengan lawan mainnya, Yang Se Jong."


Ahn Hyo Seop Pakai Hoodie di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\' Jadi Perbincangan

Source: SBS

"Aku mulai menyukainya saat melihat betapa mempesonanya ia sebagai murid SMA di '30 But 17'."

"Ah, dia sangat mempesona saat muncul di variety show dengan selalu terlihat malu-malu."

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (13/1). Episode pekan lalu ditutup dengan ketegangan karena tim dokter yang dipimpin Park Min Kook (Kim Joo Hun) berusaha mengambil alih perawatan Menteri Pertahanan dari Kim Sabu (Han Suk Kyu).

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sejak pekan pertama penayangan sudah meraih rating dua digit. Bahkan pada episode kedua, drama SBS yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung cs itu sukses mencatat rating sebesar 18 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait