Atta Halilintar Pamer Mobil Mewah Hasil Endorse Tuai Respon Begini
Selebriti

Atta Halilintar memperlihatkan mobil barunya yang mewah. Menariknya lagi, Atta menyebut transportasinya yang baru itu dengan 'mobil endorse' hingga menuai respon tak terduga dari netizen.

WowKeren - Belum lama ini nama Atta Halilintar ramai menjadi perbincangan publik lantaran diduga doyan ngemis endorse demi mendapatkan tiket pesawat gratis untuk 20 orang. Atta lantas menanggapi isu tersebut dengan menganggap wajar jika ia dan tim mengajukan tawaran kerjasama. Dan merasa tak masalah bila pihak sponsor enggan menerima kerjasamanya.

Lantas baru-baru ini putra sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut kembali berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Bagaimana tidak, Atta memperlihatkan sebuah mobil Lamborghini berwarna abu-abu yang baru saja sampai di rumahnya.


Menariknay lagi, Atta menyebut mobil mewahnya tersebut sebagai mobil endorse. Lantas Atta meminta pendapat apakah ia perlu membuatkan video untuk mobil barunya tersebut.

Alhamdulillah Katanya Mobil Endorseku udah sampe Rumah,” tulis Atta sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya. “ASLI or KW nih? Bikin Video youtube engga ya?” tambahnya lagi dengan memberikan emoji cium.

Lantas di akhir keterangannya Atta memberikan tagar bertuliskan #CumanTitipanTuhan. Tak pelak, unggahan Atta ini akhirnya langsung menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar.

Atta Halilintar Pamer Mobil Mewah Hasil Endorse Tuai Respon Begini

Instagram

Namun bukan dengan cibiran, melainkan malah banjir dengan pujian. Banyak dari netizen yang beranggapan bahwa mobil mewah tersebut sengaja ditunjukkan Atta untuk menampar haters yang selama ini menudingnya dengan berbagai isu miring.

MasyaAllah tabarakallah.Berkah selalu bro ku..InsyaaAllah Next nyusul yang warna kuning,” ujat Natta Reza. “Merendah untuk meroket!! nice inspirasi and motivasi!!” sahut netter yang lain. “Ga ada istirahatnya ngasih kejutan... terkezut abang terheran-heran,” timpal netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts