Gaya Keren Lisa BLACKPINK Umbar Perut di Bandara Malah Bikin Khawatir
Selebriti

Penampilan Lisa di bandara internasional Incheon menuju Jakarta hari ini menarik perhatian para penggemar. Banyak yang mengaku khawatir melihat baju yang ia kenakan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) bertolak ke Jakarta untuk jumpa fans pada 14 Januari mendatang. Grup yang digawangi Jennie dan kawan-kawan itu terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Senin (13/1).

Lisa mengenakan atasan turtleneck dan crop top sehingga membuat perutnya terekspos. Meski ia mengenakan jaket baseball koleksi Celine yang cukup besar, para penggemar mengaku khawatir. Ia melengkapi penampilannya dengan jeans hitam robek, sepasang sepatu putih dan tas jinjing kecil dari Prada.


Banyak yang mencemaskan Lisa akan kedinginan dengan busana yang ia kenakan. Menurut penggemar hari ini cuaca di Korea hampir mencapai nol derajat.

Gaya Keren Lisa BLACKPINK Umbar Perut di Bandara Malah Bikin Khawatir

Source: KStarLive

"Gaya busana Lisa keren tapi aku khawatir dia akan kedinginan dengan baju seperti itu," komentar penggemar. "Bukannya aku tidak senang dengan gaya Lisa, tapi cuacanya hampir nol derajat dan dia mengumbar perut seperti, dia bisa kedinginan," tambah penggemar lain. "Kali ini aku kurang suka Lisa tampil keren karena aku lebih mengkhawatirkannya," sahut yang lain.

Jumpa fans BLACKPINK di Jakarta kali ini diadakan oleh Samsung. Sebelumnya pada 19 Desember, akun Twitter resmi Samsung membagikan sebuah klip yang memberikan petunjuk bahwa grup pelantun "Kill This Love" itu akan datang lagi ke Indonesia. BLACKPINK sendiri merupakan brand ambassador resmi Samsung.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts