Liu Yifei Tampil Cantik Sekaligus Tampan di Poster Baru 'Mulan'
Film

Poster ini memberikan ilustrasi mengenai sosok Mulan yang terbagi menjadi dua sisi, seolah menegaskan perannya sebagai seorang gadis yang menyamar sebagai laki-laki.

WowKeren - "Mulan" boleh saja disebut sebagai salah satu proyek Disney yang paling bermasalah sejauh ini. Namun di balik beragam kontroversi yang terus membelitnya, tampaknya Disney memilih abai dan justru merilis beragam promo jelang perilisan proyek live-action ini.

Yang terbaru, Disney baru saja membagikan poster anyar sang karakter utama, Mulan, yang diperankan oleh aktris cantik Liu Yifei. Poster untuk promo di negara Korea Selatan ini memberikan ilustrasi mengenai sosok Mulan yang terbagi menjadi dua sisi, seolah menegaskan perannya sebagai seorang gadis yang menyamar sebagai laki-laki.


Di bagian kiri, Mulan tampak cantik dengan baju merah serta rambut panjangnya yang diikat. Sedangkan di sisi kanan, tampak karakter strong woman tersebut mengenakan baju zirah perang khas negara Tiongkok, lengkap dengan tudung kepalanya. Dalam poster kali ini, Mulan juga kembali membawa pedang ikoniknya.

Sementara itu, "Mulan" sendiri akan mengisahkan tentang seorang gadis yang menyamar menjadi prajurit pria untuk menyelamatkan ayahnya. Film animasi klasik yang dirilis pada tahun 1998 ini telah menuai kesuksesan besar-besaran di seluruh dunia. Tentunya, adaptasi dalam bentuk live-action ini diharapkan bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi.

Meski banyak melakukan perombakan, namun film "Mulan" versi live-action sebisa mungkin akan mengadaptasi kisah aslinya tentang legenda Hua Mulan. Cerita ini berawal ketika Kaisar Tiongkok mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki di tiap keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara.

Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, ia pun diuji di setiap langkahnya untuk menjadi seorang prajurit sejati.

Selain Liu Yifei, "Mulan" juga dibintangi oleh Jason Scott Lee yang berperan sebagai pimpinan musuh, Komandan Tung yang diperankan oleh Donnie Yen serta penyihir jahat yang diperankan oleh Gong Li. Tak lupa, ada Jet Li yang akan tampil sebagai Kaisar Tiongkok dalam film live-action ini.

Diarahkan oleh sutradara Niki Caro, rencananya film ini siap menyapa penggemar pada 27 Maret 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts