Agensi Rilis MV Lagu Buatan Goo Hara 'Hello' Untuk Kenang Penyanyi Tersebut
Musik
Goo Hara Meninggal

Berselang beberapa bulan usai Goo Hara meninggal, pihak agensi Jepang penyanyi tersebut merilis sebuah video musik baru. MV tersebut adalah MV lagu Goo Hara yang bertajuk 'Hello'.

WowKeren - Akhir tahun lalu, para penggemar dikejutkan dengan berita sedih tentang kematian Goo Hara. Penyanyi dan mantan member Kara yang cantik, berbakat, dan baik hati itu ditemukan telah meninggal di rumahnya.

Sangat sulit bagi semua orang, dari orang-orang yang mengenal Goo Hara secara pribadi hingga penggemarnya untuk berdamai dengan ruang kosong yang ditinggalkan kematiannya di hati mereka. Saudara laki-lakinya bahkan juga memberikan penghormatan memilukan untuk Goo Hara pada apa yang akan menjadi ulang tahunnya yang ke-30.

Tanpa diduga, berselang beberapa bulan usai Goo Hara meninggal, pihak agensi Jepang penyanyi tersebut merilis sebuah video musik baru. MV tersebut adalah MV lagu Goo Hara yang bertajuk "Hello" dan salah satu bagian dari album terakhirnya "Midnight Queen".


MV tersebut dirilis oleh pihak agensi pada kemarin, Minggu (12/1) dan menampilkan Goo Hara sebagai modelnya. Lagu itu memiliki nuansa melankolis untuk dan merupakan penghargaan yang mengharukan kepada almarhum penyanyi tersebut.

Para penggemar dibiarkan berjuang untuk mengatasi perasaan campur aduk atas perilisan MV baru yang indah tapi memilukan dari Goo Hara itu. MV tersebut sebagai obat kangen fans sekaligus kesedihan karena ketidakhadirannya bahwa dia tidak di sini untuk menikmati perilisannya bersama penggemar.

Goo Hara meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu, 24 November 2019. Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangganya. Meski tidak diungkap secara detail, Hara diduga kuat bunuh diri.

Menyusul berita kematian, chat antara Goo Hara dan kakak laki-lakinya terungkap. Pada 27 November, kakak laki-laki Hara mengungkapkan salah satu chat KakaoTalk terakhir yang berisi kekhawatirannya setelah kematian Sulli. Percakapan Goo Hara dan kakak laki-lakinya ini langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengaku sedih melihat begitu pedulinya sang kakak kepada Hara.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts