Ely Sugigi Galau Cari Kebahagiaan Abadi, Putus dari Pacar Baru?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Selepas umrah, Ely Sugigi justru memperlihatkan kesedihan yang mendalam melalui unggahan di Instagram miliknya. Warganet menduga apabila masalah Ely berhubungan dengan sang kekasih.

WowKeren - Ely Sugigi diketahui baru saja pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Namun setibanya di Tanah Air, Ely masih saja galau akan hidupnya. Sambil membagikan fotonya dengan ekspresi wajah sedikit sedih, Ely mengaku sedang mencari kebahagiaan yang abadi.

"Dimanakah ada kebahagian yang bener2 abadi buat saya..#kecewaberat #galauberat," tulis Ely pada Senin (13/1). Warganet lantas bertanya-tanya masalah apa yang sedang dihadapi wanita berusia 49 tahun tersebut.

Salah satu dugaan warganet adalah terkait kekasih baru Ely, Aditya Gumelar. Seperti diketahui, Ely belum lama ini kembali memiliki pacar yang usianya jauh lebih muda. Menanggapi dugaan tersebut, Ely membantah dan menyebut masalah keluarga lah yang sedang dihadapinya saat ini.


"Jngn blng putus mpok ama ayang mbebnya," komentar akun @amalianantananta. "@amalianantananta gak lah ..aduh..bukan masalah @adityagumelar tp keluarga aku," balas Ely.

Ely Sugigi Tegaskan Tak Putus dari Pacar Berondong

Instagram

Sedangkan warganet yang lain ikut memberikan semangat agar Ely tak perlu bersedih. Menurut warganet, Ely hanya perlu bersyukur dan sesungguhnya tak ada kebahagiaan yang abadi.

"Bahagia itu diri kita yang menciptakan, orang lain adalah pelengkap," komentar akun @j***arbimasakti. "Semoga lebih kuat mpok," sahut akun @g***e_watuwolu. "In Shaa Allah pasti ada mpook... Yakin sama Allah...." tulis akun @p***_iswarini.

"D hati yg selalu bersyukur atas nikmat allah yg setiap hari kita rsa kn," balas akun @e***jm. "Sabar pok pasti akan datang Kebahagiaanmu Amin..." komentar akun @m***i951. "Galau knp lg mpo Elly..??didunia ini emang gak ada yg abadi. Yg positif 2 aja mikirnya," sahut akun @s***tashinta85.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru