Barbie Kumalasari Pilih Merawat Organ Intim Ketimbang Hadiri Sidang Suami
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Bukannya menemani Galih Ginanjar di pengadilan, Barbie Kumalasari justru mendatangi salah satu klinik kecantikan. Ia berniat melakukan perawatan organ intim.

WowKeren - Galih Ginanjar bersama Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus vlog "Ikan Asin" di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/1). Sidang hari ini beragendakan jawaban jaksa atas eksepsi para terdakwa.

Bukannya menemani Galih di pengadilan, Kumala justru mendatangi salah satu klinik kecantikan. Ia berniat melakukan perawatan organ intim.


"Ini aku beneran baru pulang dari Singapura dan pulang hanya khusus untuk ke sini (melakukan perawatan)," ungkap Kumala ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/1).

Kumala mengaku sudah meminta izin kepada Galih. Lagipula menurut Kumala, ia sudah menjenguk Galih sebelum sidang.

"Jadi, nanti kalau perawatan sudah selesai, efeknya udah keliatan, baru aku kasih tahu Galih, gitu. Jadi, ada surprise-lah," kata Kumala.

Kumala hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Galih. Ia mengharapkan Galih bisa segera bebas. Sebab, ia mengatakan bahwa perawatan ini dilakukan khusus untuk menyenangkan hati Galih.

Ditemui dalam lain kesempatan, Galih mengaku tak masalah meski tidak didampingi sang istri. "Nggak apa-apa, yang penting kan kemarin sudah dijenguk," kata Galih saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Galih memaklumi sang istri yang memang memiliki jadwal padat. "Ya nggak apa-apa emang schedule-nya begitu, yang penting kan support-nya tiap hari," ujar Galih.

You can share this post!

Related Posts